Raffi Ahmad dan Kiky Saputri. (Instagram)

Matamata.com - Kiky Saputri dikenal sebagai komika yang pandai me-roasting. Tak cuma kalangan artis, Kiky bahkan kerap roasting pejabat penting.

Komika 29 tahun itu bahkan dikenal berani membawakan materi di atas panggung saat roasting. Kiky mengaku terbebani saat roasting seorang tokoh. Agar tak menyinggung, Kiky pasti meminta izin terlebih dahulu soal isi materinya.

Komika Kiky Saputri roasting Raffi Ahmad hingga sindir Kaesang Pangarep. [Indosiar / YouTube]

Belum lama ini Kiky diminta roasting 7 crazy rich Indonesia. Salah satunya Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Akui Sudah Bujuk Mesut Ozil via WhatsApp, Tuai Komentar Usil

Dalam cuplikan video yang dibagikan oleh akun IG @lambegosiip, terlihat Kiky Saputri yang santai me-roasting Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad diroasting Kiky Saputri (instagram.com)

Kiky menyentil Raffi yang sering menjadikan keluarganya jadi konten. Bahkan pemain film Imperfect itu menyentil Raffi yang menjadikan kelahiran anaknya sebagai konten hingga menghasilkan banyak adsense YouTube.

"Perbedaan Raffi Ahmad dengan enam sultan lainnya kalau lainnya beli barang dibayar kontan, Raffi Ahmad dibayar konten," ucap Kiky.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Janjikan Program Bayi Tabung untuk Karyawan: Sedekahnya Brutal!

"Dari mulai istrinya, anak pertama sampai anaknya yang baru lahir semuanya jadi konten. Kalau buat orang-orang anak merupakan anugerah, kalau buat Raffi anak adalah adsense," imbuhnya.

Gaya artis di tasyakuran pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram)

Di akhir materi, Kiky menyindir Raffi yang harus berterima kasih kepada orang-orang yang berjasa dalam karirnya. Tak disangka, Kiky justru menyebut BNN berjasa untuk Raffi hingga membuat suami Nagita Slavina itu tertawa canggung.

"Makanya aa aku tu sekarang gamau banyak-banyak meroasting aa karena aku tuh tau perjuangan aa tu ga mudah dari figuran, model, artis FTV, host sampai sesukses sekarang. Aku cuma pengen aa berterima kasih sama orang-orang yang ikut menaikkan karier aa dari Melly Goeslow, Nagita Slavina dan BNN," celetuk Kiky.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ungkap Nominal Honor Syuting Pertamanya: Rasanya Senang Banget

Load More