Hasyakyla Utami. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Fuji baru saja dikonfirmasi akan debut sebagai bintang film lewat "Bukan Cinderella". Tak main-main, Fuji didapuk sebagai pemeran utama dalam film garapan sutradara Adi Garin tersebut.

Kabar Fuji debut film menuai reaksi di dunia maya, termasuk komentar dari Hasyakyla. Lewat Twitter, kakak Adhisty Zara ini sempat meninggalkan komentar berupa emoji tertawa soal kabar Fuji main film.

Adhisty Zara dan kakaknya, Kyla [Instagram/@hasyakyla]

 Di cuitan selanjutnya, Hasyakyla membuat cuitan yang diduga masih berhubungan dengan cuitannya sebelumnya. "Yaudehsik, liat dulu ajyah ye kan," cuitnya.

Baca Juga:
Ardhito Pramono Ternyata Pernah Kesal dengan Pemakai Narkoba: Jijik!

Menanggapi gunjingan netizen, Kyla langsung klarifikasi. Ia menyangkal sudah meremehkan Fuji. Menurutnya ia meminta netizen yang julid ke Fuji untuk menantikan film tersebut.

Klarifikasi Hasyakyla (instagram.com)

"Padahal gue ngomong gitu bukan ngejelekin cuy, gue ngomong gitu daripada netizen julid mending liat dulu lah kan filmnya juga belum keluar siapa tau bagus... hadeh," tulis Kyla lewat DM akun IG @playitsafebabyofficial.

Saat akun tersebut membagikan klarifikasi Kyla di postingan Instagram, netizen tetap menuliskan komentar miring. Mereka agaknya masih kesal dengan mantan member JKT48 itu.

Baca Juga:
Roy Kiyoshi Punya Ratusan Boneka, Tegaskan Bukan Spirit Doll karena Musyrik

Hasyakyla Utami [Instagram/@hasyakyla]

"Ngaku aja lu takut diserang," tulis netizen. "Apaan si lo sist gak asik ah nyalahin netizen julid, udah tau lo duluan yang menggiring pake emote '(emoji tertawa)' hadeuh," sahut netizen.

"Panik dia diserang netizen," timpal lainnya. "Yeee orang lo duluan yang julid, panik terus gitu klarifikasinya," pungkas netizen.

Sementara itu, Fuji akan beradu akting dengan aktor pendatang baru Rafael Adwel. Film "Bukan Cinderella" sendiri diadaptasi dari cerita Wattpad dengan judul yang sama. Sebelum menjadi film, cerita Wattpad ini juga sempat diterbitkan sebagai novel oleh penerbit Gramedia Widiasarana.

Baca Juga:
8 Anak Seleb yang Namanya Diambil dari Gabungan Nama Orangtua

Load More