Yohanes Endra | MataMata.com
Raffi Ahmad di acara Groundbreaking RANS Carnival Zoo di Pantai Indah Kapuk 2, Banten, Jumat (17/12/2021). (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Raffi Ahmad membuat para netizen dan sederet rekan artis heboh. Pasalnya, suami Nagita Slavina tersebut kesurupan saat sedang live di Kakak Beradik Podcast milik Ruben Onsu.

Semula, Raffi Ahmad sedang berbincang dengan Ruben Onsu, Anwar BAB, dan rekan-rekan lainnya di depan ruang IGD. Di tengah perbincangan, raut wajah Raffi Ahmad tiba-tiba berubah menjadi kaku.

Raffi Ahmad kesurupan. (Instagram/raffinagita1717)

“Ini bukan A Raffi,” ujar seseorang di acara tersebut.

Baca Juga:
Tiba-tiba Dicium Raffi Ahmad, Reaksi Kiky Saputri Tak Seperti Biasanya

Lama kelamaan, mata Raffi Ahmad terlihat semakin memerah. Ketika diajak berkomunikasi, Raffi Ahmad tak merespons sedikitpun.

Bahkan, Raffi malah sesekali menggebrak meja di hadapannya.

Raffi Ahmad kesurupan. (Instagram/raffinagita1717)

Anwar BAB yang ada di dekat Raffi Ahmad langsung mencoba baca doa. Namun, pada akhirnya, tubuh Raffi Ahmad harus dipegangi oleh beberapa orang hingga ia terjatuh.

Baca Juga:
Terbawa Emosi, Nagita Slavina Yakinkan Raffi Ahmad soal Video Syur 61 Detik

Momen Raffi Ahmad kesurupan itu membuat banyak netizen heboh. Beberapa merasa kasihan melihat Raffi dan berharap ayah Rafathar dan Rayyanza itu baik-baik saja.

Pada saat bersamaan, tak sedikit netizen yang mengatakan bahwa momen Raffi Ahmad kesurupan itu hanyalah settingan alias gimmick belaka. Bahkan, Melly Goeslaw malah tertawa melihat Raffi Ahmad kesurupan.

Raffi Ahmad kesurupan. (Instagram/raffinagita1717)

“Ya Allah. Nggak tega lihat Aa Raffi semoga baik-baik saja ya amin,” komentar netizen.

Baca Juga:
Heboh Video Syur Nagita Slavina 61 Detik di Medsos, Raffi Ahmad Ngamuk

“Semalam nonton. Sedih banget pas A Raffi kesurupan,” imbuh netizen yang lain.

“Kok aku lihat, kalau Raffi yang kesurupan, aku antara percaya nggak percaya karena dia pintar akting," tulis netizen lainnya.

Load More