Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, dan Yusuf Averoes Sungkar. (Instagram/@shireensungkar)

Matamata.com - Selain Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar diketahui punya adik laki-laki yang kerap muncul di berbagai unggahan media sosial dan YouTube. Ia adalah Yusuf Averoes Sungkar.

Kendati begitu, tidak banyak yang tahu soal kabar seputar kehidupan pribadi Yusuf. Salah satunya, kabar bahwa Yusuf ternyata sudah menyandang status duda.

Zaskia pun mendoakan sang adik agar segera mendapatkan jodoh lagi. Hal itu disampaikan dalam unggahan terbarunya bersama beberapa rekan artis, termasuk Shireen Sungkar.

Baca Juga:
9 Potret Nadin Amizah di Pernikahan Vidi Aldiano, Kondangan Bareng Pacar

Shireen Sungkar, Yusuf Sungkar dan Zaskia Sungkar. (Youtube/@TheSungkarsFamily)

Foto tersebut langsung menarik perhatian netizen. Apalagi caption yang ditulis Zaskia tak kalah mencuri perhatian.

Dalam foto itu, terlihat Yusuf yang berada di belakang sedang berdiri di tangga. Zaskia langsung mendoakan adiknya bisa bertemu jodoh dunia akhirat.

Postingan Zaskia Sungkar (instagram.com)

"Yang di tangga bentar lagi nyusul insyaAllah.." tulis Zaskia Sungkar dengan menandai akun Instagram Yusuf.

Baca Juga:
Biasanya Dipuji, Nagita Slavina Kena Tegur gara-gara Pakai Baju Simpel Ini

Diketahui Yusuf pernah menikah pada Maret 2018 silam dengan wanita bernama Yofina Pradani. Tapi tak lama setelah menikah, Yofina menghapus foto-foto dengan Yusuf di Instagramnya.

Di bulan Mei 2018 saat keluarga Yusuf sedang berkumpul, Yofina terlihat tak hadir. Netizen berasumsi bahwa pernikahan Yusuf dengan Yofina berada di ujung tanduk.

Yusuf Sungkar dan Zaskia Sungkar (instagram.com)

Selang satu tahun, Shireen dan Zaskia lantas menegaskan bahwa Yusuf dan Yofina sudah bercerai. Namun sampai sekarang belum diketahui apa penyebab perceraian tersebut.

Baca Juga:
Darius Sinathrya Curhat Rindu, Publik Khawatir Donna Agnesia Kena Covid-19

Sementara Yusuf belum terlihat punya gandengan baru. Sebagai kakak, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar berharap Yusuf bisa segera menikah lagi.

Load More