Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Rizal Djibran [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari Rizal Djibran. Aktor tampan ini akan segera melepas masa lajang di usia 44 tahun setelah bertemu dengan pujaan hatinya yang diketahui bernama Sarah.

Rizal Djibran mengungkap telah melamar calon istri pada November lalu. Rencananya, Rizal Djibran akan menikah pada tanggal 22 Februari 2022 di Surabaya.

"Di bulan November meminta dulu, diterima. Baru kemaren kita lamaran di Surabaya. Saya akan balik lagi kalau sudah mendekati hari H ke Surabaya," tutur Rizal Djibran mengawali di akun YouTube Cumicumi yang diunggah pada Minggu (16/1/2022).

Baca Juga:
Erika Carlina Sindir Sahabat Laura Anna yang Berkhianat, Sok Jadi Pahlawan!

"Tanggal 22 Februari (akad) hari Selasa. Jadi jatuhnya banyakan hari kerja yah," sambungnya lagi.

Rizal Djibran

Rizal Djibran memantapkan diri memilih Sarah sebagai istri bukan tanpa alasan. Menurutnya, Sarah merupakan sosok yang baik. 

"Anaknya baik, soleha, nggak banyak omong. Anaknya pekerja keras, keluarganya sederhana. Insya Allah mudah-mudahan bisa langgeng. Karena saya menempatkan ini semua karena Allah sih, biar yang atas yang ngatur," jelas Rizal Djibran.

Baca Juga:
Venna Melinda Fitting Baju Nikah, Pilihan Gaunnya Dikritik Tak Sesuai Umur

Rizal Djibran [INstagram/rizaldjibran]

Rizal Djibran mengatakan umurnya dengan sang calon istri terpaut cukup jauh, yakni hampir 15 tahun. "14 15 tahun terpaut usianya," ungkapnya.

Rizal Djibran hanya berharap pernikahannya nanti bisa berjalan dengan lancar. Mengingat ini menjadi ijab kabul pertamanya dalam hidup.

Rizal Djibran [Ismail/Matamata.com]

"Aku sudah sepuluh kali gagal melamar. Ada yang diterima, ada yang ditolak. Lahir, rezeki, jodoh, maut di tangan Allah yah. Jadi Allah jodoh baru diturunkan saat ini," terang Rizal Djibran.

Baca Juga:
Roy Suryo Komentari Video Syur Mirip Nagita Slavina: Itu Bukan Rekayasa

"Harapannya dimudahkan yah. Mudah-mudahan bisa berjalan dengan baik. Ini menjadi pernikahan pertama dan terakhir," pungkasnya.

Load More