Ismail | MataMata.com
Potret Ulang Tahun Gempi. (Instagram/gadiiing)

Matamata.com - Putri semata wayang Gading Marten dan Gisela Anastasia, Gempita Nora Marten baru saja merayakan ulang tahun pada Minggu (16/1/2022).

Acaranya pun berlangsung dengan meriah. Apalagi kedua orang tuanya, Gading Marten dan Gisella Anastasia tampak hadir di acara tersebut.

Perayaan ulang tahun Gempi yang ke-7 mengusung tema BTS. Ini terlihat di kue ulang tahun Gempi dihias dengan logo boyband asal Korea Selatan itu.

Baca Juga:
Tya Ariestya Belajar Berhijab, Penampilan Terbarunya Diserbu Rekan Artis

Selain itu outfit Gempi yang digunakan berwarna ungu yang tak lain warna tersebut merupakan warna army, fans boyband BTS yang merepresentasikan grup idola mereka.

Potret kemeriahan ulang tahun Gempita tersebut dibagikan di media sosial oleh kedua orangtuanya. Kepoin langsung yuk potret ulang tahun Gempi:

1. Hangat

Baca Juga:
9 Pesona Kim Sung Cheol, Naksir Kim Da Mi di Our Beloved Summer

Potret Ulang Tahun Gempi. (Instagram/gadiiing)

Perayaan ulang tahun Gempi yang ke tujuh ini begitu hangat dengan kekompakan Gading dan Gisel. Meski telah bercerai, mereka seperti tidak mengurangi kekompakan mereka untuk membahagiakan buah hati mereka.

2. Bertema BTS

Potret Ulang Tahun Gempi. (Instagram/gadiiing)

Hallyu Wave juga membuat banyak anak artis menjadi penggemar KPop. Tak terkecuali Gempi, yang ternyata adalah ARMY atau penggemar BTS. Kesukaan Gempi pada grup pelantun lagu Butter itu terwujud dalam tema ultahnya.

Baca Juga:
Boy William Baru Coba Naik MRT cuma Bolak-balik Satu Tempat: Maaf Norak!

Gempi merayakan ultah dengan tema BTS. Mulai dari kue ultah hingga dress ungu yang dipakainya bernuansa BTS. Gempi juga terlihat sangat bahagia.

3. Kompak

Potret Ulang Tahun Gempi. (Instagram/gadiiing)

Kekompakan orang tua Gempi di hari ulang tahunnya bikin netizen salah fokus dan baper. Apalagi saat Gading dan Gisel kompak membopong Gempi.

Baca Juga:
Gaga Muhammad Terciduk Minta Diamond ML ke Laura Anna: Miskin Banyak Gaya

Bahkan saking kompaknya, mereka didoakan bisa rujuk lho. Gimana setuju nggak kalau Gisel dan Gading rujuk?

4. Dirayakan Bersama Keluarga Besar

Potret Ulang Tahun Gempi. (Instagram/gadiiing)

Ulang tahun Gempi yang ketujuh, tak hanya dirayakan bersama dengan orang tuanya saja. Sebab semua anggota keluarga besar Gempi juga hadir dan ikut merayakan hari lahir Gempita. Momen istimewa ulang tahun Gempi kian terasa spesial karena dihadiri orang-orang terkasihnya.

5. Ajak Netizen Peduli Anak Berkebutuhan Khusus

Potret Ulang Tahun Gempi. (Instagram/gadiiing)

Momen ulang tahunnya menjadi semakin bermakna. Pasalnya di hari ulang tahunnya yang ketujuh, Gading dan Gisel mengajak serta Gempi dan netizen untuk lebih peduli pada anak-anak berkebutuhan khusus.

Lewat postingannya, Gisel mengajak serta netizen agar lebih peduli pada anak-anak kurang beruntung tersebut.

6. Rayakan dengan Teman-teman Berkebutuhan Khusus

Potret Ulang Tahun Gempi. (Instagram/gadiiing)

Tak hanya mengajak netizen peduli pada anak-anak berkebutuhan khusus, Gempi juga merayakan ulang tahunnya bersama dengan teman-teman barunya itu.

Lewat Instagram, Gisel mengaku ingin agar Gempi juga lebih peduli terhadap anak lain yang tidak seberuntung dirinya. Gempi terlihat bahagia bisa merayakan ulang tahun dengan teman-teman barunya.

7. Beranjak Besar

Potret Ulang Tahun Gempi. (Instagram/gadiiing)

Di hari ulang tahunnya, Gempi terlihat sudah tumbuh besar. Apalagi dengan memakai dress ungu, putri Gading Martin tersebut nampak telah beranjak besar. Kecantikan Gempi juga semakin terpancar.

Seru dan penuh makna bukan potret ulang tahun Gempi tadi? Selamat ulang tahun Gempi, semoga selalu bahagia dan jadi anak kebanggaan orang tua.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More