Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah menjalani kewajiban karantina. Pasalnya, mereka baru saja pulang dari liburan di Turki bersama keluarga besar.

Terkini, setelah 12 hari karantina di hotel, akhirnya Aurel dan Atta bisa pulang ke rumah. Kebahagiaan itu diungkap oleh Atta di akun Instagramnya.

Potret Akrab Aurel Hermansyah dan Ibu Mertua (Instagram/@attahalilintar)

Tak langsung pulang, Atta dan Aurel harus langsung mengunjungi dokter kandungan. Pasalnya selama liburan hingga karantina, Aurel yang sedang hamil besar itu belum kontrol ke dokter.

Baca Juga:
Kerap Alami Kontraksi saat Karantina, Aurel Hermansyah: Suka Ngilu

"Langsung OTW Rumah Sakit Kandungan… Alhamdulillah!!!! 12 Hari Karantina…. Setelah PCR berkali-kali negatif Alhamdulillah. Setelah 1 bulan pulang ke mana kita yaa???" tulis Atta.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (instagram.com)

Netizen langsung menyambut Atta dan Aurel. Para fans juga mendoakan agar kehamilan Aurel selalu sehat.

"Alhamdulillah, semoga baby A dan mamanur sehat selalu," tulis netizen. "Akhirnya ya bang, semoga mamanur dan baby A sehat," sahut lainnya.

Baca Juga:
Cuma Bisa di Kamar Terus Bareng Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Seru!

Sementara itu, Aurel dijadwalkan melahirkan bulan Februari mendatang. Anak pertama artis 23 tahun itu diketahui berjenis kelamin perempuan.

Fashion Hamil Aurel Hermansyah. [Instagram/@aurelie.hermansyah]

Aurel dan Atta sudah menyiapkan nama dengan Awalan A dan bakal punya nama belakang sang ayah. Tapi pasangan selebritas itu belum mau membongkar nama sang putri.

Kelahiran bayi Aurel dan Atta memang sangat ditunggu-tunggu. Dirumorkan nantinya wajah baby A bakal diperlihatkan pertama kali lewat siaran langsung televisi.

Baca Juga:
12 Hari Karantina, Aurel Hermansyah Senang Lebih Intim dengan Suami

Load More