Nur Khotimah | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Rafathar di acara Groundbreaking RANS Carnival Zoo di Pantai Indah Kapuk 2, Banten, Jumat (17/12/2021). (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tetap mengajarkan buah hati mereka untuk menabung meski sudah hidup berkecukupan. Si sulung, Rafathar Malik Ahmad, bahkan punya celengan di rumah.

Hal itu diungkap oleh Raffi Ahmad lewat unggahan Instagram terbaru pada Selasa (18/1/2022). Presenter ternama itu memamerkan celangan Rafathar yang ada di rumah.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar. (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad pun menyoroti pecahan uang yang ditabung oleh Rafathar. Rupanya bocah lucu itu rajin mengisi tabungannya dengan uang Rp2 ribuan.

Baca Juga:
Sinopsis Romance is a Bonus Book, Drakor Lee Jong Suk Sebelum Wajib Militer

"Mana tabungan Aa (panggilan akrab Rafathar)? Wow, dua ribu, dua ribu. Pinter nabung, ya," kata Raffi Ahmad di Instagram, Selasa (18/1/2022).

Raffi Ahmad mengapresiasi putranya yang sudah rajin menabung sejak usia dini. Sebagai ayah, ia pun berharap uang yang dikumpulkan Rafathar bisa terkumpul banyak.

"Keren banget ya, Aa nabung ya. Ih pinter. Dua ribu, dua ribu, dua ribu, nanti lama-lama Papa doain jadi dua triliun," ucap Raffi Ahmad antusias.

Baca Juga:
8 Pesona Kim Tae Ri di Twenty-Five Twenty-One, Penampilannya Cantik Natural

"Mau," timpal Rafathar malu-malu.

Raffi Ahmad tunjukkan celengan Rafathar di rumah. (Instagram/@raffinagita1717)

Momen Raffi Ahmad menunjukkan tabungan Rafathar mengundang banyak komentar dari netizen di Instagram. Mereka menuliskan berbagai tanggapan atas video tersebut.

"2000nya aja beda dengan kita, kadang ada yang lecek, kadang ada yang solatipan, kadang ada yang udah buluk," ujar netizen menyoroti uang di tabungan Rafathar.

Baca Juga:
Isu Kepergok Ciuman dengan Orang Ketiga di SCBD, Begini Respon Tyna Kanna

"Ya ampun Aa, di atm Aa udah 2 triliun kali Aa, masih mau menabung ya, anak hebat," puji netizen. "Masya Allah rajin menabung anak sholehnya papa raffi dan mama gigi," ujar yang lain.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rafathar (Instagram/@raffinagita1717)

Sementara itu, Raffi Ahmad mengakhiri videonya dengan memberikan nasihat agar Rafathar juga tetap bersedekah. Ia ingin putranya bisa terus berbagi saat punya uang.

"Nanti kalau sudah punya uang harus pinter sedekah ya," pesan Raffi Ahmad kepada putranya.

Baca Juga:
Bambang Saputra Ngaku Punya Barang Couple dengan Vanessa Angel

Load More