Yohanes Endra | MataMata.com
Jonathan Frizzy. (Instagram/ijonkfrizzy)

Matamata.com - Jason, paman Jonathan Frizzy, buka suara terkait dugaan Ririn Dwi Ariyanti menjadi orang ketiga di balik pernikahan keponakannya dengan Dhena Devanka. Menurut pengakuan Jason, rumor yang selama ini ramai diperbincangkan sama sekali tidak benar.

"Jonathan namanya artis ya, kalau hubungan-hubungan gitu mungkin bukan sama Ririn saja, banyak juga teman yang bareng ke Bandung misalnya, main ke mana," kata Jason usai menjadi saksi dari pihak Jonathan Frizzy di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/1/2022).

Paman Jonathan Frizzy, Jason (kiri, batik dan masker hijau). [MataMata.com/Adiyoga Priyambodo]

Jason bahkan mengaku sudah menasihati Dhena Devanka untuk tidak mencurigai Ririn Dwi Ariyanti yang merupakan lawan main Jonathan di salah satu sinetron.

Baca Juga:
Dhena Devanka Klaim Sudah Damai, Pihak Jonathan Frizzy Beri Bantahan Tegas

"Saya sudah bilang sama Dhena, yang begitu sebenarnya harus dimaklumi. Ijonk itu kan public figure," ujar Jason.

Namun menurut versi Jason, Dhena Devanka tetap kokoh pada pendiriannya bahwa Jonathan Frizzy memang punya hubungan spesial dengan Ririn Dwi Ariyanti. Sehingga percekcokan dengan Jonathan pun tidak terhindarkan.

Jonathan Frizzy. (Instagram/ijonkfrizzy)

"Keukeuh enggak mau sama sekali. Jadi mereka tidak ada yang mau mengalah satu sama lain," kata Jason membeberkan.

Baca Juga:
Demi Dapatkan Hak Asuh Anak, Jonathan Frizzy Ajukan Bukti Kuat

Dasar itu juga yang kemudian mendorong Dhena Devanka menggugat cerai Jonathan Frizzy. Sebab ketika menjadi saksi, Jason juga disinggung Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan tentang hal itu.

"Dhena bilang ada hubungan sama Ririn, hakim juga tanya," ucap Jason.

Namun karena merasa tak pernah mengetahui adanya hubungan spesial antara Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti, Jason pun membantah rumor itu.

Baca Juga:
Fotonya Diduga Dianiaya Istri Viral, Jonathan Frizzy Malu Aib Dibongkar!

Dhena Devanka saat menjalani sidang perceraian. (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Saya enggak pernah lihat Ijonk ada hubungan sama Ririn. Ijonk pun saya tanya, dia bilang hubungan dia profesional," imbuh Jason.

Sebelumnya, Jason juga membantah dugaan KDRT di dalam rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Walau di sisi lain, Jason membenarkan bila keduanya pernah bertengkar hebat meski tak mau menjelaskan detilnya.

Jonathan Frizzy digugat cerai Dhena Devanka pada 30 Agustus 2021. Gugatan Dhena masuk setelah rumor keretekan rumah tangganya dengan Jonathan tersebar luas. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Kasus KDRT Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Resmi Dihentikan Polisi

Load More