Yohanes Endra | MataMata.com
Teuku Wisnu. (Instagram/@teukuwisnu)

Matamata.com - Teuku Wisnu turut prihatin dengan hujan deras yang disertai angin kencang di Sentul, Bogor, Senin (24/1/2022). Suami Shireen Sungkar tersebut pun turut membagikan video ketika peristiwa mencekam terjadi di Bogor.

Dalam video itu terlihat pohon bertumbangan. Langitnya pun begitu gelap. Beragam benda dan sampah juga tampak berhamburan.

Teuku Wisnu prihatin dengan hujan deras yang disertai angin kencang di Sentul, Bogor. (Instagram/teukuwisnu)

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Berita sore tadi di Sentul, Bogor. Yaa Rabb, mencekam sekali suasananya. Hujan deras dan angin kencang bikin pohon, ranting dan benda-benda di sekitarnya tumbang," tulis Teuku Wisnu, Senin (24/1/2022).

Baca Juga:
Teuku Wisnu Ungkap Keajaiban saat Kecelakaan Maut Balikpapan, Sule Berduka

Sang aktor menuliskan doa agar keadaan di Bogor kembali pulih seperti sedia kala. Tak lupa, Teuku Wisnu juga menanyakan keadaan rekan-rekannya yang berada di area tersebut.

"Semoga hujan dan angin segera mereda dan suasana di sekitar normal kembali. Aamiin Yaa Rabb. Teman-teman ada yang tinggal di wilayah sana? Gimana sekarang update beritanya?" ujar Teuku Wisnu.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Instagram/@teukuwisnu)

"'Dan pengisaran angin dan awan yang dikendalikan antara langit dan bumi; sungguh (terdapat) tanda-tanda (keesaan dan kebesaran Allah) bagi kaum yang memikirkan.' (QS. al Baqarah: 164)."

Baca Juga:
Teuku Wisnu Ungkap Keajaiban saat Kecelakaan Maut di Balikpapan: Valid!

Menilik kolom komentar, ada rekan Teuku Wisnu yang menanyakan kondisi Alvin Faiz dan Henny Rahman. Teuku Wisnu pun ikut mengkhawatirkan kondisi keduanya.

Alvin Faiz lantas mengungkap kondisinya. "Aman bang aman bro Alhamdulilah," ujarnya.

Alvin Faiz (Instagram/@alvin_411)

Sederet netizen tak ketinggalan untuk ikut memanjatkan doa. Selain itu, ada juga netien yang mengungkapkan kondisi setelah kejadian.

Baca Juga:
Adam Ingin Punya 11 Adik Lagi, Teuku Wisnu Ngakak: Ini Baru Anak Abi!

"Semoga semua dalam lindungan Allah SWT. Aamiin," komentar netizen.

"Alhamdulillah sekarang hujan sudah reda, Sentul aman. Itu kejadian tadi siang sekitar jam 15.00," imbuh netizen yang lain.

Baca Juga:
Luna Maya Bekukan Sel Telur, Teuku Wisnu Sensor Aurat Perempuan di Fotonya

Load More