Ismail | MataMata.com
Profil Cindy Maria (Instagram/@marcello_tahitoe)

Matamata.com - Cindy Maria resmi dinikahi Marcello Tahitoe pada 25 Januari 2022. Pernikahan mereka digelar outdoor dengan pemandangan pantai di Bali yang indah.

Penyanyi yang disapa Ello itu tampak tampan dengan jas berwarna biru, sedangkan Cindy Maria mengenakan gaun pengantin putih. Keduanya kompak mengenakan kacamata hitam dalam unggahan Instagram @thebrightstory.

Ello sendiri belum mengumumkan pernikahannya secara resmi, baik melalui infotainment maupun media sosialnya. Namun kehadiran Gofar dalam acara istimewa tersebut membuat kabar pernikahan Ello cepat menyebar.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Labrak Vicky Prasetyo: Lo Selingkuhin Mantan Istri Gue Ya?

Ello mulai go public dengan Cindy Maria pada Maret 2021. Empat bulan kemudian, Cindy berulang tahun dan menunjukkan cincin di jari manisnya tanda telah menerima lamaran sang pujaan hati.

Sosok Cindy Maria tak begitu dikenal publik. Bahkan Cindy mengatur akun Instagram miliknya hanya untuk orang-orang yang menjadi followers-nya.

Lantas siapakah Cindy? Simak melalui profil Cindy Maria yang telah dirangkum redaktur MataMata.com dari berbagai sumber berikut ini.

Baca Juga:
Jika Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Nikah, TV Bakal Bayar Rp 10 Miliar

1. Biodata Cindy Maria

Profil Cindy Maria (Instagram/@thebrightstory)

Cindy Maria lahir pada 6 Juli berdasarkan postingan Ello saat merayakan ulang tahun sang kekasih. Namun tahun kelahiran Cindy belum diketahui. Agama yang dianut Cindy sepertinya sama dengan Ello, yakni Kristen.

Cindy Maria menyelesaikan pendidikan diploma jurusan Finance and Financial Management Services di STIE IBiI pada 1998-2002. Berdasarkan data tersebut, Cindy kemungkinan seumuran dengan Ello yang berulang tahun ke-39 pada 20 Februari mendatang.

Baca Juga:
5 Fakta Gyeongseong Creature, Drakor Thriller Park Seo Joon dan Han So Hee

Tak banyak informasi mengenai wanita cantik yang meluluhkan hati Ello tersebut. Akun Instagram Cindy juga hanya diikuti seribu followers.

2. Bukan Artis

Profil Cindy Maria (Instagram/@thebrightstory)

Cindy Maria bukan artis seperti para mantan kekasih Ello sebelumnya. Cindy kabarnya bekerja sebagai Purchasing Manager sebuah brand di bidang food and beverage sejak 2019.

Baca Juga:
Faisal Berat Hati jika Fuji Menikah Muda dengan Thariq Halilintar

Berdasarkan profil di Linkedin, Cindy Maria telah bekerja di 8 perusahaan sejauh ini. Ia pernah bekerja selama 4 tahun 2 bulan sebagai Assistant Purchasing Manager di perusahaan yang menaungi toko roti, donat, dan salon ternama yang berada di mal-mal seluruh Indonesia.

3. Motto Hidup

Profil Cindy Maria (Instagram/@thebrightstory)

Melalui akun Instagram miliknya, Cindy Maria menuliskan motto hidup di bio. "Kekuatanku menjadi sempurna dalam kelemahan". Hal itu ditulisnya dalam akun Instagram @cnsavy. Itu artinya, Cindy berusaha memaklumi kelemahan dan justru menyempurnakannya menjadi sebuah kekuatan. Keren!

Selain di Instagram, Cindy Maria juga mendeskripsikan sosoknya dalam hal pekerjaan melalui profil Linkedin. Cindy merasa dirinya merupakan sosok yang jujur, mampu bekerja di bawah tekanan, pekerja keras, bekerja dalam tim, loyalitas, cepat beradaptasi dengan pekerjaan dan lingkungan kerja, ulet, dan bermotivasi tinggi untuk maju.

4. Cindy Maria di Mata Ello

Profil Cindy Maria (Instagram/@thebrightstory)

Ello termasuk salah satu artis Indonesia yang tak suka mengumbar kehidupan pribadinya. Namun saat berbincang dengan Enzy Storia dan Hesti Purwadinata dalam konten di kanal YouTube KUY Entertainment, pelantun "Masih Ada" tersebut sedikit berbagi cerita mengenai hubungannya dengan Cindy.

Ello mengaku nyaman dengan Cindy Maria justru karena dunia mereka berbeda. Ello bekerja di dunia entertainment, sedangkan Cindy merupakan karyawan salah satu perusahaan ternama. Perbedaan tersebut membuat Ello dan Cindy saling mengisi satu sama lain.

Tak butuh waktu lama, Ello langsung melamar Cindy Maria. Mantan kekasih Aurelie Moeremans tersebut merasa tidak akan lagi bertemu wanita seperti Cindy apabila melewatkan kesempatan yang diberikan kepadanya kala itu.

Sosok Cindy Maria makin bikin penasaran ya! Bagaimana pendapatmu? Selamat berbahagia untuk Ello dan Cindy!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More