Nur Khotimah | MataMata.com
Potret keluarga Raffi Ahmad liburan di Bali (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina sedang liburan bersama keluarga dan karyawan Rans Entertainment di Bali. Outfit Nagita Slavina selama di Pulau Dewata pun banyak diulas akun Instagram @fashion_nagitaslavina.

Salah satunya, baju sederhana Nagita Slavina ketika menghabiskan waktu di salah satu beach club. Istri Raffi Ahmad ini terlihat santai memakai baju panjang motif kotak-kotak.

Nagita Slavina pakai coat Rp24 juta saat liburan di Bali. (Instagram/@raffinagita1717)

Detail baju Nagita Slavina lalu diungkap oleh akun @fashion_nagitaslavina lewat unggahan hari Selasa (25/1/2022). Ternyata ibu dua anak itu memakai baju dari merek fesyen Hungaria, Nanushka.

Baca Juga:
Ibu Gaga Muhammad Pasrah Kerap Dicibir Netizen

Melansir website resmi Nanushka, koleksi bernama Check Gauze Checked Cover Up itu terbuat dari bahan katun dan spandek atau elastane. Baju ini dilengkapi dengan kancing yang terbuat dari kerang asli.

Potret keluarga Raffi Ahmad liburan di Bali (Instagram/@raffinagita1717)

Harga baju Nagita Slavina tentu tidak sembarangan. Produk tersebut dibanderol dengan harga 545 Euro atau hampir setara dengan Rp8,8 juta. Fakta ini langsung menuai komentar dari netizen.

"Hmmm sederhana tapi harganya berkata tidak sederhana (emoji syok)," kata netizen. "Masya Allah, padahal itu tembus pandang tapi harganya tembus langit (emoji sedih)," sambung yang lain.

Baca Juga:
Chicco Jerikho Kena Imbas Layangan Putus, Mendadak Dibenci Ibu-ibu

"Dress hampir 9 juta, dalamnya ada AC 2 PK ya Mama Gigi," goda seorang netizen. "Mama Gigi penampilannya sederhana, baju-bajunya juga modelnya sederhana. Tapi harganya tidak amat sederhana. Selalu bikin jantungku mau copot, luv luv lah mama Gi," pungkas lainnya.

Baju liburan Nagita Slavina bikin kaget. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Sebelumnya, baju liburan Nagita Slavina sudah sempat menjadi sorotan. Pasalnya artis cantik ini kedapatan memakai coat karya Sapto Djojokartiko yang harganya mencapai Rp24 juta.

Nagita Slavina juga terlihat mengenakan kemeja Rp2,6 juta yang dipadukan dengan celana gemas senilai Rp1,4 juta ketika ada di Bali. Ia melengkapi penampilannya dengan memakai sandal DIOR Rp16,4 juta.

Baca Juga:
5 Drakor Tentang Dunia Fashion, Now We Are Breaking Up! Jadi Perhatian

Load More