Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Nicholas Sean dan Ayu Thalia. (Instagram)

Matamata.com - Ayu Thalia telah menjadi tersangka dalam kasus tuduhan penghinaan dan pencemaran nama baik terhadap putra Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean Purnama. Terkini, Polres Metro Jakarta Utara tidak melakukan penahanan terhadap Ayu Thalia alias Thata Anma.

Polisi tak melakukan penahanan terhadap bintang sinetron dan selebgram Ayu Thalia karena ancaman hukumannya di bawah lima tahun.

Ayu Thalia alias Thata Anma [Instagram @thata_anma]

"Proses penyelidikan tetap berjalan, yang bersangkutan tidak dilakukan penahanan," kata Kasie Humas Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Hesti Mardiyanto di kantornya, Kamis (27/1/2022). 

Baca Juga:
Heboh Nicholas Sean Anak Ahok Ogah Menikah, Sikapnya Tuai Pro Kontra

"Pasal 310 dan atau Pasal 311 KUHP ancaman hukuman di bawah lima tahun, makanya tidak dilakukan penahanan," katanya menyambung.

Ditanya berapa pertanyaan yang diajukan pada perempuan 25 itu selama lima jam menjalani pemeriksaan, Hesti mengaku tak tahu. "Kalau itu saya kurang tau, karena itu ranahnya penyidik," ujarnya.

Ayu Thalia atau Thata Anma dan Kuasa Hukum, Rudi Kabunang. (Matamata.com/Yuliani)

Begitu pula dengan pemeriksaan lanjutan, tak diketahui kapan Ayu Thalai kembali diperiksa penyidik. "Nanti kita lihat perkembangannya lebih lanjut," ucap Hesti singkat. 

Baca Juga:
Bawa Bukti Visum Memar di Tubuh, Ayu Thalia Laporkan Nicholas Sean

Sebelumnya, Ayu Thalia menghindari awak media usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka atas laporan putra Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean Purnama. Diam-diam ia meninggalkan Polres Metro Jakarta Utara tersorot kamera, Kamis (27/1/2022).

Perempuan 25 tahun itu sudah selesai diperiksa penyidik pada pukul 15.00 WIB. Terhitung lima jam lamanya Ayu Thalia menjalani pemeriksaan sejak tiba pada pukul 10.15 WIB didampingi pengacara Pitra Romadoni.

Potret Nicholas Sean anak Ahok (Instagram/@nachoseann).

Perempuan 25 tahun itu tampil stylish mengenakan baju crop hitam dibalut blezer berwarna hijau tosca dan celana bahan hitam.

Baca Juga:
Nicholas Sean Putra Ahok Laporkan Balik Ayu Thalia ke Polisi

Ayu Thalia bungkam seribu bahasa saat ditanyai awak media soal persiapan pemeriksaan hari ini. Begitu pula dengan Pitra Romadoni yang mendampingi.

Load More