Nur Khotimah | MataMata.com
Profil Furi Harun. (Instagram/@furiharun)

Matamata.com - Selebgram cantik Furi Harun belakangan menjadi perbincangan warganet seiring dengan munculnya tren mengadopsi spirit doll atau boneka arwah di kalangan selebriti.

Furi Harun diketahui punya sekitar 349 spirit doll atau boneka arwah yang bisa diadopsi oleh siapa pun. Beberapa artis Tanah Air ada yang membeli spirit doll dari Furi Harun. Furi Harun biasa menjual boneka arwah koleksinya lewat Instagram.

Lantas siapa sih Furi Harun? Buat kamu yang sudah penasaran, yuk kenalan lewat profil Furi Harun berikut ini.

Baca Juga:
Picu Rumor Cerai, Shandy Aulia Ungkap Alasan Hapus Status Wife di Instagram

1. Sosok Anak Indigo

Profil Furi Harun. (Instagram/@furiharun)

Sebelum ramai diperbincangkan karena mengasuh spirit doll, Furi Harun telah dikenal sebagai anak indigo. Wanita yang akrab disapa mami Furi ini juga memiliki kemampuan membaca kartu tarot. Ia mengaku bisa melihat makhluk tak kasat mata sejak masih kecil. Namun karena keluarganya cukup religius, kemampuan indigo miliknya hanya dianggap sebagai hal yang tidak masuk akal.

Ibu asuh dari spirit doll bernama Chika ini juga mengaku telah memiliki teman arwah sejak masih kecil. Sosok tersebut sering ia sebut namanya dalam berbagai kesempatan.

Baca Juga:
Nagita Slavina Pakai Baju Gonjreng Rp12 Juta, Selera Fesyennya Jadi Omongan

Ia juga sering diminta untuk memprediksi tentang kejadian yang akan datang. Terutama saat memasuki akhir tahun maupun menjelang tahun baru. Tak jarang pula ia diminta meramal kehidupan para artis Tanah Air. Sebagai seorang Indigo, mengasuh spirit doll bukanlah hal yang baru baginya. Apalagi ia memang memiliki kemampuan berkomunikasi dengan makhluk astral sejak kecil.

2. Selebgram

Profil Furi Harun. (Instagram/@furiharun)

Selain dikenal sebagai indigo, wanita yang berusia 40 tahun ini juga merupakan selebgram. Dengan lebih dari satu juta pengikut, ia menggunakan akun Instagramnya untuk mempromosikan spirit doll miliknya. Ia juga sering membagikan aktivitas sehari-harinya di akun @furiharun tersebut.

Baca Juga:
10 Potret Dewi Perssik dan Gabriel Anak Angkatnya, Menangis Tak Mau Pisah

Tak hanya itu, ia juga mengunggah beberapa foto spirit doll dengan para artis yang megadopsi bonekanya. Artis tersebut diantaranya adalah Ivan Gunawan, Celine Evangelista, Ruben Onsu, Nora Alexandra.

3. Kolektor spirit doll

Profil Furi Harun. (Instagram/@furiharun)

Tren mengadopsi spirit doll di kalangan artis masih menjadi perbincangan. Nama Furi Harun pun sering disebut jika menyangkut tren tersebut. Pasalnya, ia telah lama menjadi kolektor spirit doll, bahkan boneka arwah miliknya sekarang sudah mencapai lebih dari 300 buah.

Baca Juga:
10 Potret Fuji Zaman SMA, Anak Hits Masuk Grup Cheerleader Sekolah

Banyak pula YouTuber yang mengajak berkolaborasi dengan dirinya untuk membahas tentang spirit doll. Ia juga sering memperlihatkan koleksi spirit doll miliknya yang dipajang dengan rapi di lemari kaca. Ada yang bentuknya menggemaskan, tapi ada pula yang bentuknya menakutkan.

4. YouTuber

Profil Furi Harun. (Instagram/@furiharun)

Tak hanya aktif sebagai selebgram, Furi juga kerap mengunggah video di kanal YouTube Miliknya. Konten videonya pun beragam, namun sebagian besar berkaitan dengan spirit doll koleksinya.

Ia sering berkomunikasi dengan arwah menggunakan media boneka. Pada konten terbarunya, ia bahkan mengundang ilustrator untuk menggambar arwah pada corner "Indigo datengin seleb". Baru 23 jam yang lalu diunggah, video tersebut telah ditonton oleh lebih dari empat ribu kali.

Dengan lebih dari 200 ribu subscriber, selebgram cantik ini telah mengunggah 486 video di channel Youtube miliknya. Momen mengobrol bersama spirit doll-nya juga menjadi salah satu konten yang sering diunggah.
Ada juga konten "Dimensi Lain" dimana Furi Harun bersama dengan timnya mendatangi tempat-tempat angker dan berkomunikasi dengan penunggu di tempat tersebut.

Nah, Itu dia pofil Furi Harun yang bonekanya lucu tapi bikin bulu kuduk merinding. Gimana menurut kamu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More