Nur Khotimah | MataMata.com
Potret keluarga Raffi Ahmad liburan di Bali (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Bukan rahasia lagi kalau Nagita Slavina kerap tampil cantik menggunakan busana bermerek dan mahal. Orang di sekitar Nagita Slavina juga tak kalah branded, lho, termasuk Raffi Ahmad.

Baru-baru ini Raffi Ahmad mencuri atensi karena kedapatan mengenakan baju mahal saat momong anak kedua, Rayyanza. Semua berawal dari unggahan akun Instagram @hermes_selebritii.

Akun tersebut mengulas detail baju yang dipakai Raffi Ahmad momong Rayyanza lewat unggahan hari Senin (31/1/2022). Ayah dua anak itu diketahui memakai sweater dari rumah mode Hermes.

Baca Juga:
8 Potret Razwildan Anak Kiwil dan Rochimah, Mewarisi Bakat Akting dari Bapaknya

Raffi Ahmad dan Baby Rayyanza. (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad nampak memasangkan sweater-nya dengan celana panjang. Presenter berdarah Sunda itu nampak nyaman menggendong putra bungsunya dalam foto tersebut.

Menurut akun @hermes_selebritii, sweater berbahan katun yang dipakai Raffi Ahmad dijual dengan harga lebih dari Rp18 juta. Baju tersebut juga dihiasi motif berbahan kulit, lho.

Baju Raffi Ahmad saat momong Rayyanza. (Instagram/@hermes_selebritii)

Fakta tentang baju Raffi Ahmad pun mengundang banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit netizen yang syok saat tahu Raffi Ahmad mengenakan baju yang harganya lebih mahal dari sepeda motor.

Baca Juga:
Ashanty Ternyata Sempat Menolak saat Ditembak Anang Hermansyah, Alasannya Sepele

"Gajiku 9 bulan," celetuk seorang netizen. "Bisa gak baju ini buat aku aja, mayan kalo aku jual bisa beli beat," komentar yang lain. "Pake baju ini ada AC-nya kali ya," imbuh lainnya. "Lebih mahal dari honda beat," pungkas netizen lagi.

Baby Rayyanza. (Instagram/@raffinagita1717)

Sementara itu, Nagita Slavina diketahui hobi membelikan barang fesyen untuk Raffi Ahmad. Salah satunya adalah dompet mewah dari merek Hermes yang lama dipakai Raffi.

Diketahui bahwa dompet Hermes Raffi Ahmad harganya mencapai lebih dari Rp51 juta. Presenter kondang itu pun selalu membawanya dalam berbagai kesempatan.

Baca Juga:
Gemasnya Gala Sky Andriansyah Perdana Lihat Kamar usai Dirombak Haji Faisal: Wow, Wow!

Load More