Nur Khotimah | MataMata.com
Maudy Ayunda dan adiknya, Amanda Khairunnisa. (Instagram/akhairunnisa)

Matamata.com - Berbagai aktivitas dipilih oleh selebriti untuk mengisi akhir pekan, termasuk berolahraga seperti yang dilakukan Maudy Ayunda. Artis cantik ini pilih yoga di rumah bersama sang adik, Amanda Khairunnisa.

Hal tersebut diketahui dari foto Instagram Maudy Ayunda pada Minggu (30/1/2022). Dalam unggahannya, Maudy nampak sumringah melakukan pose yoga santai bersama Amanda.

Maudy Ayunda. (Instagram/@maudyayunda)

Maudy Ayunda terlihat mengenakan baju olahraga warna gelap yang memperlihatkan bagian perut. Sementara Amanda memilih busana dengan warna yang lebih cerah.

Baca Juga:
Sinopsis Kukira Kau Rumah, Film Layar Lebar Pertama Prilly Latuconsina Sebagai Pemain dan Produser

"Sleepy sunday yoga. Have an awesome weekend you!" tulis Maudy Ayunda mengiringi unggahan tersebut.

Momen yang dibagikan oleh Maudy Ayunda tentu menarik perhatian pengguna Instagram. Terlihat sudah ada lebih dari 340 ribu tanda suka yang didapatkan Maudy untuk postingan tersebut.

Momen Maudy Ayunda yoga bareng adik. (Instagram/@maudyayunda)

Selain itu, ratusan komentar juga diberikan netizen pengguna Instagram untuk menanggapi momen yoga Maudy Ayunda. Menariknya banyak komentar netizen yang menyoroti bagian perut Maudy Ayunda.

Baca Juga:
4 Momen Ulang Tahun Aruni Anak Caca Tengker, Sederhana di Tengah Gelimang Harta

Rupanya netizen takjub melihat perut kotak-kotak Maudy Ayunda. Mereka langsung menyinggung soal pola makan sang artis begitu melihat bagian perutnya yang punya abs.

Maudy Ayunda. (Instagram/@maudyayunda)

"Ya Allah itu abs-nya bagus banget dah (emoji menangis)," komentar netizen. "Roti sobek," sambung yang lain. "Salfok roti sobek," celetuk lainnya. "Iri banget sama abs-nya," tutur yang lain.

"We stan sixpack Maudy," ujar netizen. "Ya Allah Maudy sixpack," komentar akun lain seolah kaget. "Perut nya @maudyayunda berotot banget," imbuh lainnya. "Kakkkk pernah makan mie 2 bungkus engga? kayanya engga deh," tutur yang lain.

Baca Juga:
Penampakan Pohon yang Dibawa Narji saat Jenguk Bayi Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ada Filosofinya!

Sementara itu, Maudy Ayunda termasuk artis yang rajin olahraga. Bintang film "Losmen Bu Broto" itu kerap membagikan potret tengah melakukan berbagai olahraga di Instagram, mulai dari boxing hingga yoga.

Load More