Nur Khotimah Evi Ariska | MataMata.com
Verrell Bramasta akhirnya bertemu Ferry Irawan. (Instagram/@bramastavrl)

Matamata.com - Verrell Bramasta akhirnya bertemu dengan Ferry Irawan. Sikap Verrell Bramasta saat bertemu Ferry Irawan pun sempat menuai gunjingan di media sosial.

Lantas, seperti apa sebenarnya pendapat Verrell Bramasta tentang calon suami Venna Melinda itu? Verrell Bramasta rupanya senang akhirnya bisa bertemu sang ibu dan kekasihnya.

"Yang pasti aku senang bisa ketemu lagi sama mama. Terus juga untuk pertama kali ketemu sama om Ferry," kata Verrell Bramasta ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (1/2/2022).

Baca Juga:
Harga OOTD Rayyanza ke Pesta Ulang Tahun Bikin Nangis: Bisa Buat Modal Warung Sembako!

Venna Melinda dan Verrell Bramasta [Instagram/@bramastavrl]

Sejak pulang liburan dari Amerika, kekasih Natasha Wilona ini tidak bisa bertemu Venna Melinda karena harus menjalani karantina.

Setelahnya, ia langsung bertolak ke Bali dan secara kebetulan sang ibu bersama Ferry Irawan tengah berada di kota yang sama untuk keperluan foto prawedding.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Verrell Bramasta mengajak Venna Melinda bertemu sekedar untuk melepas rindu dan bertemu calon ayah sambungnya.

Baca Juga:
Ashanty Ingin Jodohkan Arsy Hermansyah dengan King Faaz Anak Fairuz A Rafiq?

Verrell Bramasta bertemu Ferry Irawan [Youtube/VRL Bramasta]

"Iya jadi kemarin pas aku di Bali kebetulan mama lagi foto prewedding sama om Ferry. Dan aku ngajak mereka makan malam, akhirnya kita ketemuan pertama kali pas makan malam itu," ujarnya.

Verrell Bramasta tak berkomentar panjang lebar tentang pertemuan perdananya dengan Ferry Irawan. Namun ia mengaku telah membicarakan banyak hal.

"Kita ngobrol banyak hal di situ," bebernya.

Baca Juga:
Kesha Ratuliu Kabarkan Anak dan Suami Positif COVID-19: Hatiku Remuk Banget!

Sejauh ini Verrell Bramasta melihat Ferry Irawan sebagai sosok yang baik. Ia melihat keseriusan calon ayah sambungnya.

Foto Verrel Bramasta dan calon ayah tiri Ferry Irawan. [verrel bramasta / Instagram]

"Ya sejauh ini sih om Ferry orangnya baik ya. Kita ketemu kan kebetulan baru sekali, jadi kan untuk mengenal seseorang kan nggak mungkin sekali ketemuannya," ugkapnya.

"Tapi sejauh ini sih pas ngobrol-ngobrol kelihatannya baik dan serius sama mama. Apapun itu aku hanya mendoakan dan menginginkan yang terbaik untuk mama," sambung Verrell Bramasta.

Baca Juga:
Momen Gala Sky Anteng Potong Rambut Curi Perhatian, Hasilnya Dipuji Mirip Fadly Faisal

Seperti diketahui, Verrell Bramasta mengabadikan momen pertemuannya dengan Venna Melinda dan Ferry Irawan di kanal YouTube miliknya.

Tak sendiri, Verrell Bramasta turut mengajak adiknya, Athala Naufal dalam jamuan makan malam tersebut.

Di lokasi, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal langsung memberikan salam pada Ferry Irawan. Meski baru pertama kali bertemu, mereka tampak akrab.

Sambil menunggu sajian makan malam tiba, mereka menghabiskan waktunya dengan berswafoto.

Sementara itu, Ferry Irawan dan Venna Melinda dikabarkan akan menikah pada bulan Maret 2022. Pasangan ini pun sudah melakukan berbagai persiapan, termasuk sesi foto prewedding di Bali.

Load More