Nur Khotimah | MataMata.com
Maharani Kemala (Instagram/@maharanikemala)

Matamata.com - Maharani Kemala termasuk pengusaha hits yang kerap menjadi sorotan. Bukan cuma karena keberhasilannya dalam membangun bisnis, Maharani Kemala juga disorot lantaran kerap tampil mewah.

Baru-baru ini Maharani Kemala ketahuan memakai jam tangan mewah yang harganya menyentuh angka miliaran. Jam mewah Maharani Kemala tersebut dipakai dalam salah satu foto Instagram.

Pada foto itu, Maharani Kemala tampil cantik berwibawa dalam balutan busana formal warna putih. Ia melengkapi penampilannya dengan mengenakan jam tangan mungil dengan strap biru.

Baca Juga:
Sarita Abdul Mukti dan Maia Estianty Tertawakan Masa Lalu: 2 Berlian Terhempas Oleh Kerikil

Maharani Kemala pose cantik pakai jam mewah. (Instagram/@maharanikemala)

Jam tangan Maharani Kemala di foto itu lantas diulas oleh akun Instagram @fashion.maharanikemala. Terungkaplah fakta bahwa jam tersebut merupakan merek Richard Mille.

Menurut penelusuran akun Instagram tersebut, jam tangan tipe RM 07-01 Automatic Ladies Watch itu dibanderol dengan harga sekitar Rp2 miliar di situs Jomashop.com.

Maharani Kemala pose cantik pakai jam mewah. (Instagram/@maharanikemala)

Ulasan akun itu rupanya diketahui oleh Maharani Kemala. Menariknya, bos kosmetik ini hanya memberikan reaksi singkat begitu ketahuan memakai jam tangan mewah dengan harga fantastis.

Baca Juga:
King Faaz Sambutan di Acara Aqiqah Adik, Kalimatnya Bikin Titi Kamal Nangis Sesenggukan

"Astagaaaaaaaa," tulis Maharani Kemala di kolom komentar.

Melihat komentar Maharani Kemala, netizen langsung menanggapinya. Mereka antusias menuliskan berbagai respons atas jam tangan Maharani Kemala yang begitu mahal.

Harga jam tangan mewah Maharani Kemala. (Instagram/@fashion.maharanikemala)

"Bisa beli rumah (emoji sedih)," tulis netizen. "Aku liat harganya langsung 'Astaghfirulloh'," sambung yang lain. "Bisa beli mobil sama motor ini Mi," komentar netizen lagi.

Baca Juga:
5 Pasangan Drakor yang Seumuran, Ada yang Pacaran Beneran

"Harga jam tangan Mami mahal banget. Bisa pakai beli tanah dan lain-lain di kampung aku hehehe semoga rejekinya Mami nular. Nggak usah banyak 500 ribu aja hahaha," kata netizen. "Astaga harganya bikin jantung debar-debar," pungkas yang lain.

Selain jam tangan senilai Rp2 miliar ini, Maharani Kemala punya koleksi lain yang tak kalah mahal. Di antaranya jam Franck Muller senilai Rp309 juta dan jam Patek Philippe seharga Rp1 miliar.

Baca Juga:
Ngaku Tak Tahan, Ivan Gunawan Lampiaskan Rasa Cinta ke Boneka Baru: Ada Gilanya!

Load More