Yohanes Endra | MataMata.com
Ruben Onsu (kiri) - Anggun C Sasmi dan putrinya (kanan). (Kolase Instagram)

Matamata.com - Ruben Onsu menunjukkan potret saat dirinya dan sang adik survei pabrik baru mereka yang sudah mulai beroperasi.

Anggun C Sasmi akhirnya memperlihatkan potret putrinya yang beranjak remaja, Kirana Cipta Montana Sasmi secara lebih dekat.

Momen imunisasi putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza, menjadi sorotan di media sosial.

Baca Juga:
Ruben Onsu Ingin Anak Jadi Dokter: Biar Kalau Punya Rumah Sakit, Dia yang Pegang

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Sabtu (5/2/2022).

Berikut ini ulasannya!

1. 11 Potret Pabrik Ruben Onsu, Super Luas Mampu Produksi 500 Ton per Hari

Baca Juga:
10 Momen Soimah momong Rayyanza dan Baby L, Kena Gumoh dan Bikin Nangis

Potret pabrik Ruben Onsu. (Instagram/@ruben_onsu)

Sukses bisnis kuliner dengan ayam geprek hingga bakso Bensu, presenter Ruben Onsu kini merambah bisnis frozen food. Tak hanya sebagai brand ambasaror, bisnisnya kali ini benar-benar diurus sendiri bersama sang adik, Jordi Onsu. Dia bahkan membuka pabrik baru untuk usaha frozen food-nya. Seperti apa potret pabrik Ruben Onsu?

Ruben Onsu memang bukan pemain baru di dunia bisnis. Dia sudah memulai bisnisnya dengan kuliner seperti ayam geprek. Dia juga punya bisnis media yang dinamakan Media Onsu Perkasa (MOP) dengan channel YouTube hingga portal berita.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Anggun C Sasmi Bertemu Paus Fransiskus, Cara Jabat Tangan Disorot

2. Diekspos dari Dekat, Wajah Remaja Putri Anggun C Sasmi Bikin Heboh: Perpaduan Asia Eropa!

Putri Anggun C Sasmi, Kirana. (Instagram/@anggun_cipta)

Anggun C Sasmi akhirnya memperlihatkan potret putrinya, Kirana Cipta Montana Sasmi secara lebih dekat. Lewat unggahannya, pelantun Mimpi itu memperlihatkan foto remaja Kirana. Di mana wajahnya terlihat jelas sebab tak lagi tertutup stiker.

Padahal, di beberapa postingan Anggun terdahulu, ia kerap menutup wajah sang putri dengan stiker. Semisal tak ditutupi, ia akan mengunggah foto kecil dara berusia 15 tahun ini.

Baca selengkapnya

3. Momen Rayyanza Imunisasi Disorot, Fakta Ini Bikin Publik Tertampar: Sultan Memang Beda!

Nagita Salvina dan Rayyanza. (Instagram/@raffinagita1717)

Serba-serbi tentang Rayyanza Malik Ahmad sudah menjadi sorotan sejak kelahirannya pada 26 November 2021 lalu. Terkini, publik menyoroti momen imunisasi anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu.

Dalam video YouTube Rans Entertainment yang tayang pada 29 Januari 2022, Nagita Slavina memperlihatkan momen Rayyanza imunisasi. Cuplikan tersebut lantas dibahas lagi di TikTok baru-baru ini.

Baca selengkapnya

4. Baim Wong Syok Temukan Ular Setiap Hari di Rumahnya, Kiriman?

Baim Wong. (Instagram/@baimwong)

Baim Wong baru-baru ini curhat dan mengeluhkan rumahnya banyak ular. Bahkan hampir setiap hari, ia dan karyawannya menemukan ular di lingkungan rumahnya.

Keadaan tersebut disampaikan suami Paula Verhoeven tersebut di Instagram. Baim membagikan foto sedang memandangi ular yang dimasukan ke dalam botol galon.

Baca selengkapnya

5. Fuji Emosi Dilabrak Mantan Pacar Thariq Halilintar: Maksud Lo Apa?

Potret Mesra Thariq Halilintar dan Fuji. (Instagram/@fuji_an)

Fuji baru-baru ini mengaku bahwa ia sempat dilabrak mantan kekasih Thariq Halilintar. Peristiwa ini terjadi sebelum Fuji dan Thariq Halilintar resmi pacaran.

"Satu orang cewek nge-chat aku. Dia nanya, 'Settingan apa gimana nih? Gara-gara lo, gimana ini jadi ramai?', gitu. Kan aku juga jadi nggak enak," ungkap Fuji di kanal YouTube AH, Sabtu (5/2/2022).

Baca selengkapnya

Load More