Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ari Lasso. (Instagram/@ari_lasso)

Matamata.com - Musisi Ari Lasso kini sedang masa pemulihan di rumah sakit usai menjalani kemoterapi kanker. Selama di rumah sakit, mantan vokalis Dewa 19 itu banyak mendengarkan lagu rohani.

"Ari tuh lebih banyak dengar lagu rohani ya setiap saat. Lebih banyak merenung,"ungkap istri Ari Lasso, Vita Dessy, dikutip dari tayangan Insert Pagi, Senin (7/2/2022).

Ari Lasso. (Instagram/ari_lasso)

Ari Lasso disebut lebih memaknai hidup dan bersyukur. Ia pun sudah mulai bangkit dan aktif kembali berkomunikasi di grup keluarga.

Baca Juga:
Bebas dari Kanker, Ari Lasso Kena Penyakit Lain

"Sekarang udah mulai aktif di video keluarga, udah mulai seneng, ya kita semua lega," bebernya.

Selain menghabiskan waktunya dengan perenungan dan mendengar lagu rohani, Ari Lasso juga kerap menonton acara pencarian bakat Indonesian Idol. Ari Lasso disebut terhibur menyaksikan teman-temannya sesama juri di acara tersebut.

Ari Lasso. (Instagram/@ari_lasso)

"Dia lihat temen-temennya yang ngejuriin itu menghibur dia sekali ya, dan dia kangen sekali memang kembali ke sana," ungkap Vita Dessy.

Baca Juga:
6 Kali Jalani Kemoterapi, Ari Lasso Dinyatakan Bersih dari Sel Kanker

"Dia sangat rindu sekali untuk bisa kembali berkarya apalagi kalau dia lihat saya di rumah sakit nonton (acara musik) gitu ya," sambungnya mengakhiri.

Gaya rambut baru Ari Lasso. (Instagram/@ari_lasso)

Diketahui, Ari Lasso divonis mengidap kanker limfoma awal Januari 2021 lalu. Ia kemudian vakum dari dunia hiburan dan fokus menjalani pengobatan di rumah sakit. 

Usai menjalani 6 kali kemoterapi, Ari Lasso dikabarkan sudah bersih dari sel kanker. Meski begitu, ia masih dalam tahap pemulihan karena lambungnya menjadi bermasalah imbas pengobatan yang dijalani.

Baca Juga:
Ari Lasso Ungkap Potret Wajah Terbarunya, Langsung Banjir Doa

Load More