Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Ayah dan Ibu Bibi Ardiansyah Momong Gala Sky. (Instagram/@vanessaangelofficial/@h_faisal_69)

Matamata.com - Orang tua Bibi Ardiansyah, H Faisal dan Dewi Zuhriati, dikenal sangat mencintai Vanessa Angel. Sebagai mertua, keduanya selalu memberikan perhatian hangat kepada menantu mereka.

Kendati begitu, H Faisal mengaku awalnya tak setuju Vanessa Angel jadi menantu. Fakta tersebut disampaikan sendiri oleh Faisal di kanal YouTube Feni Rose baru-baru ini.

Haji Faisal dan Dewi Zuhriati di YouTube Feni Rose. (YouTube/Feni Rose Official)

"Saya tanya sama si Frans (anak kedua). 'Emang Uda kamu (Bibi Ardiansyah) pacaran sama si Vane?'. 'Tahu Pah, tanya aja sama dia'. 'Waduh saya malas, masa si Vanes'. 'Masa sama Vanes'. Ngomong saya begitu waktu itu," ujar Haji Faisal melansir YouTube Feni Rose Official.

Baca Juga:
Token Kripto ASIX Anang Hermansyah Melejit, Cara Promosinya Tuai Kritik Pedas

"Kenapa?" tanya Feni Rose penasaran.

Rupanya Faisal khawatir dengan status Vanessa Angel sebagai artis. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu takut Vanessa Angel punya gaya hidup tinggi dan anaknya tak sanggup mencukupi kebutuhannya.

Keluarga Bibi Ardiansyah. (Instagram/@fransfaisal_)

"Yang pertama, dia (Vanessa Angel) kan artis. Menurut saya di waktu itu, seorang artis ini belanjanya kan, gede biaya hidupnya. Sementara keuntungan dagang (tak seberapa), saya masih belum lama mau ngasih duit sama dia seperti yang saya omongkan tadi kan," jelas Haji Faisal.

Baca Juga:
Tya Ariestya Mantap Jalani Program Bayi Tabung: Itu Rezeki Kami

"Nanti habis lagi duit ini kan begitu, kan belanja kan gede gitu. Saya enggak maulah. Mending carilah orang-orang yang biasa. (Yang kalau) Entar kita kasih kain bahan baju biasa, dia udah bangga. Nah itu (Vanessa Angel) nanti kalau kita kasih kain biasa, dia minta sutra lagi," pungkasnya.

Cuplikan pernyataan Haji Faisal ini menjadi viral saat dibagikan ulang oleh akun TikTok @galaskynyauti pada Selasa (8/2/2022). Banyak netizen memberikan pujian kepada Haji Faisal karena ternyata tak mempermasalahkan masa lalu Vanessa Angel.

Sumber kekayaan Bibi Ardiansyah. (Instagram/bibliss)

"Ternyata yang dipermasalahkan bukan masa lalu Vanessanya. Justru dia takut anaknya tidak bisa membahagiakan Vanessa. Mantap Pak Haji," puji netizen. "Wajarlah Pak Haji berpikir begitu, secara Mbak VA artis, Bibi pedagang," imbuh lainnya.

Baca Juga:
Dewi Perssik Sempat Pasrah Akun Instagram Hilang, Begini Nasibnya Sekarang

"Nyatanya si artis malah biasa-biasa aja. Yang bikin repot malah keluarganya (emoji tertawa)," celetuk akun lain. "Orang tua good banget bu Dewi sama pak Faisal. Pasti anak-anaknya bangga banget sama papa mamanya," tegas yang lain.

Selain Faisal, Dewi Zuhriati juga sempat cerita soal Vanessa Angel. Ia menceritakan bahwa Vanessa Angel begitu bahagia bisa menjadi keluarganya karena selama ini tumbuh sebagai sosok yang dinilai kurang kasih sayang.

Baca Juga:
Daus Mini Merasa Terganggu dengan Tudingan Jiplak Nama Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora

Load More