Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Zaskia Sungkar dan anaknya, Ukkasya. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Matamata.com - Tak hanya orang dewasa, anak-anak bahkan bayi juga bisa terserang virus Covid-19. Misalnya beberapa bayi artis positif Covid-19 mulai dari anak Zaskia Sungkar hingga Kesha Ratuliu.

Bayi-bayi artis ini terinfeksi karena tertular dari orang tua maupun kerabat dekat mereka. Meski beberapa tidak mengalami gejala, namun ada juga yang sampai bergejala. Gejala yang diperlihatkan pun beragam. Mulai dari batuk, pilek, demam, hingga muntah-muntah.

Siapa saja bayi artis positif Covid-19 di Indonesia? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga:
4 Artis Terjun ke NFT, Ada Anang Hermansyah dan Luna Maya

1. Ukkasya anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Bayi artis positif Covid-19

Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah baru saja mengumumkan kalau anaknya, Ukkasya Muhammad Syahki positif Covid-19. Ukkasya mengalami gejala yang cukup kentara.

Ukkasya dikabarkan mengalami panas tinggi. Dan setelah dicek ternyata anak Zaskia positif Covid-19. Kabar itu dibagikan Zaskia melalui postingan di Instagram-nya.

Baca Juga:
8 Potret Anak Artis Keturunan Tionghoa, Ada Baim Wong

2. Arabella Anak Aura Kasih

Anak Aura Kasih pernah postif Covid-19 setelah sang ibu juga positif (Instagram/aurakasih)

Tahun lalu anak Aura Kasih, Arabella juga sempat terpapar virus Corona. Arabella positif Covid-19 sesaat setelah Aura Kasih juga dinyatakan positif. Arabella terinfeksi meski Aura Kasih mengaku sudah sangat menjaga protokol Kesehatan.

3. Qwenzy Anak Kesha Ratuliu 

Baca Juga:
5 Pesona Bunga Zainal Pakai Lehenga, Mirip Artis Korea Song Hye Kyo

Anak Kesha Ratuliu dan Adhi Permana pernah positif Covid-19 (Instagram/kesharatuliu05)

Masih bayi, Qwenzy anak Kesha Ratuliu dan Adhi Permana juga harus terinfeksi Covid-19. Qwenzy terpapar virus Corona di usianya yang masih 1,5 bulan. Kabar itu dibagikan Kesha lewat postingan Instagramnya.

4. Anzel Anak Audi Marissa

Anak Audi Marissa pernah positif Covid-19. (Instagram/audimarissa)

Audi Marissa baru saja mengabarkan kalau dirinya terpapar Corona bersama suami, Anthony Xie, dan putra kecil mereka yang bernama Anzel. Kabar Audi Marissa positif COVID-19 disampaikan lewat akun Instagram miliknya. Dalam unggahannya,  ia membagikan foto selfie bersama anak dan suami. Dia meminta doa agar lekas sembuh saat itu.

Baca Juga:
5 Artis yang Pernah Pacaran sama Anak Kembar, Ada Aurel Hermansyah dan Lesti Kejora

Itulah daftar veberapa bayi artis positif Covid-19 di Indonesia. Beruntung tidak ada gejala parah yang mereka rasakan sehingga bisa segera pulih dengan cepat. (Chandra Wulan)

Load More