Ismail | MataMata.com
Potret Artis Berhijab Saat Berkuda. (Instagram/chafrederica)

Matamata.com - walau mengenakan jilbab, beberapa artis ini tidak takut melakukan kegiatannya dalam berolah raga. Bahkan diantara mereka ada tetap menggunakan jilbab saat berolah raga.

Bahkan Beberapa artis ini ternyata mempunyai hobi berkuda. Mereka pun nampak bersemangat walau mereka tetap wajib menggunakan jilbab.

Bahkan potret artis berhijab saat berkuda ini bisa jadi inspirasi, termasuk outfit yang mereka pakai. Para artis cantik ini tetap terlihat menawan dan anggun meskipun menunggangi kuda.

Baca Juga:
Kabar Bahagia! Hyun Bin dan Son Ye Jin Umumkan Rencana Pernikahan

Penasaran siapa saja artis berhijab saat berkuda? Langsung saja intip potretnya berikut ini yuk!

1. Chacha Frederica

Potret Artis Berhijab Saat Berkuda. (Instagram/chafrederica)

Artis yang kini menjadi istri Bupati Kendal, Chacha Frederica sekarang kembali berkuda. Beberapa kali ia terlihat memposting potret dirinya yang sedang asyik menunggang kuda. Sebenarnya berkuda memang olahraga kegemarannya sejak dulu, namun ia harus berhenti selama beberapa waktu dan baru bisa kembali melakukannya sekarang. Saat berkuda Chacha Frederica memakai boots untuk menutupi kakinya. Sementara untuk outfitnya ia memakai kaos putih dengan outer abu-abu yang dipadukan dengan jilbab biru gelap. Ibu satu anak ini nampak luwes saat menunggangi kudanya.

Baca Juga:
Anak Inul Daratista Makin Kurus, Kecantikan Ibu Mertua Titi Kamal Disanjung

2. Ria Ricis

Potret Artis Berhijab Saat Berkuda. (Instagram/riaricis1795)

YouTuber Ria Ricis pun hobi berkuda, bahkan gayanya saat berkuda ini lengkap dengan outfit khas atlet berkuda. Nah kalau di foto ini, Ricis lebih mirip model yang lagi pemotretan. Sebab Ricis tidak memakai baju olahraga melainkan memakai blouse motif abstrak lengkap dengan kacamata hitam. Ia juga berpose di dalam air.

3. Dinda Hauw

Baca Juga:
Ini Lirik Lagu Love You Like - VIVIZ

Potret Artis Berhijab Saat Berkuda. (Instagram/dindahw)

Dinda Hauw tampil memukau saat menunggang kuda di sebuah stable. Gayanya ini kece banget bak atlet berkuda. Istri Rey Mbayang itu memakai kaos lengan panjang warna hitam yang dipadukan dengan hijab senada. Ia melengkapi gayanya dengan beige pant dan boots hitam.

4. Shanty Denny

Potret Artis Berhijab Saat Berkuda. (Instagram/shantydenny)

Shanty Denny berkesempatan menunggang kuda saat liburan nih, jadi tampilannya stylish banget. Shanty Denny memakai dress hitam dengan jilbab warna senada. Penampilannya kian oke dengan topi dan kacamata hitam.

Baca Juga:
Anak Sulung Positif Covid-19 dan Demam Berdarah, Meggy Wulandari: Sekejab Hati Hancur Rasanya

5. Hamidah Rachmayanti

Potret Artis Berhijab Saat Berkuda. (Instagram/hamidahrachmayanti)

Influencer cantik satu ini tetap tampil syar’i saat naik kuda. Ia terlihat memakai gamis putih yang dipadukan dengan outer warna merah dengan aksen putih abu-abu di bagian lengan. Gayanya saat menunggang kuda juga bak lagi pemotretan.

6. Ratna Galih

Potret Artis Berhijab Saat Berkuda. (Instagram/ratnagalih)

Saat berlibur di Sumba beberapa waktu lalu, Ratna Galih sempat menunggangi kuda sembari menyusuri tepi pantai. Suasana pantai yang tenang membuat potret Ratna Galih makin stylish. Ia memakai dress dan celana yang membuatnya mudah bergerak, untuk jilbabnya ia memilih jilbab paris yang simpel.

7. Oki Setiana Dewi

Potret Artis Berhijab Saat Berkuda. (Instagram/okisetianadewi)

Artis dan Ustazah Oki Setiana Dewi tetap memilih mengenakan gamis saat berkuda. Auratnya tetap tertutup sempurna walau dirinya menunggang kuda. Meski memakai gamis, tapi gaya Oki tetap kece dan keren.

8. Mulan Jameela

Potret Artis Berhijab Saat Berkuda. (Instagram/mulanjameela1)

Istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela pernah menunggang kuda saat liburan ke Yordania beberapa waktu lalu. Sejak memutuskan untuk berhijab, Mulan selalu memilih hijab syar’i yang panjang dan menutupi dadanya.

9. Tantri Namirah

Potret Artis Berhijab Saat Berkuda. (Instagram/tantrinamirah)

Tantri Namirah yang merupakan istri Haykal Kamil juga hobi berkuda. Ia bahkan tak kapok meski sudah pernah tiga kali jatuh dari kudanya. Gayanya saat berkuda sangat mirip atlet profesional dan sporty abis.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More