Ismail | MataMata.com
Profil Nabila Gardena (instagram/@nabilagardena)

Matamata.com - Nama Nabila Gardena menjadi salah satu selebgram dan beauty influencer yang hits di Tanah Air. Perempuan yang juga berprofesi sebagai model ini berasal dari Bandung dan memiliki dua kakak yang namanya populer di media sosial.

Wajahnya yang cantik, membuatnya sering dipercaya untuk jadi model sejumlah produk. Paras cantik dan sosok sempurna membuat dirinya cepat populer di kalangan pengguna media sosial.

Nggak cuma itu, penampilan Nabila sehari-hari sangat stylish dan modis sehingga kerap dijadikan inspirasi OOTD (outfit of the day). Perempuan kelahiran 1997 itu juga memiliki latar belakang pendidikan dan karier pekerjaan yang mengesankan.

Baca Juga:
Darius Sinathrya Ungkap Biaya Fantastis Sekolahkan Anak di Luar Negeri, Raffi Ahmad sampai Syok

Nabila saat ini tengah menantikan kelahiran buah hatinya yang pertama.

Penasaran dengan sosok selebgram hits yang satu ini? Berikut profil Nabila Gardena yang dirangkum dari berbagai sumber.

Profil Nabila Gardena

Baca Juga:
9 Potret Transformasi Go Ara yang Lagi Ultah ke-32, Semakin Cantik dan Dewasa

Profil Nabila Gardena (instagram/@nabilagardena)

Nabila Gardena Putri atau yang lebih dikenal dengan Nabila Gardena lahir di Bandung pada 9 januari 1997. Nabila memiliki dua orang kakak perempuan yang juga berprofesi sebagai selebgram, Dindra Nashriyah dan Genny Ardintya.

Nabila bersekolah di SMP Taruna Bakti (akselerasi) dan SMA Negeri 3 Bandung, sebelum melanjutkan studinya di School of Business and Management ITB. Kini ia dikenal sebagai model, beauty influencer dan selebgram hits di Tanah Air.

Awal Karier Nabila Gardena

Baca Juga:
8 Potret Yoon Park, Mantan Pacar Park Min Young di Forecasting Love and Weather

Nabila Gardena memulai kariernya di media sosial pada tahun 2013. Saat itu ia hanya mengunggah video lucu-lucuan bareng mantan pacarnya. Tak disangka, videonya ditonton banyak orang dan jumlah pengikutnya di Instagram pun mulai bertambah.

Berkat popularitasnya ini, Nabila kerap diminta untuk meng-endorse atau mempromosikan produk tertentu melalui akun Instagram yang kini memiliki lebih dari 578 ribu followers. Selain itu, ia juga kerap bekerja sama dengan berbagai perusahaan besar.

Nabila awalnya enggan menerima endorsement meskipun banyak tawaran yang berdatangan padanya. Namun ia berubah pikiran dan mulai menerima satu per satu tawaran yang datang, kebanyakan item fashion.

Baca Juga:
5 Mantan Artis Cilik Jadi Sutradara, Terakhir Ada Umay Shahab

Catatan Karier Nabila Gardena

Profil Nabila Gardena (instagram/@nabilagardena)

Dilihat dari akun Instagram pribadinya, perempuan berusia 25 tahun itu lebih sering meng-endorse produk fashion dan kecantikan. Inilah yang membuatnya jadi beauty influencer. Ia cukup rajin berbagi konten seputar kecantikan di YouTube.

Di luar pekerjaan sebagai influencer, Nabila memiliki catatan karier yang mengesankan di beberapa perusahaan besar. Dilansir dari laman LinkedIn miliknya, ia pernah bekerja di PT. VIVO MOBILE INDONESIA, Unilever, Tokopedia hingga ZAP Clinic.

Nabila juga melucurkan brand fashion sendiri yang diberi nama Glla Official. Online shop yang didirikannya pasa September 2019 ini menawarkan berbagai item fashion yang stylish.

Kehidupan Pribadi Nabila Gardena

Profil Nabila Gardena (instagram/@nabilagardena)

Nabila Gardena resmi dipersunting oleh kekasihnya Harits Muhammad Albar pada Desember 2020 lalu. Nabila cukup rajin berbagi potret kebersamaannya dengan suami, mulai dari momen bulan madu hingga merayakan Lebaran bersama.

Nabila kini sedang hamil dan menanti kelahiran anak pertamanya. Dilihat dari unggahannya di Instagram, influencer cantik kelahiran 1997 tersebut akan mempunyai anak laki-laki.

Selama kehamilannya, Nabila kerap memposting potret OOTD kece yang bisa dijadikan inspirasi oleh bumil lainnya. Ia juga beberapa kali pamer lewat foto cantik bak pemotretan. Nabila jalas sangat menikmati masa kehamilannya.

Itu dia profil Nabila Gardena, beauty influencer yang tengah menantikan kelahiran anak pertamanya. Selebgram favorit siapa, nih?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More