Nur Khotimah | MataMata.com
Raline Shah. (Instagram/ralineshah)

Matamata.com - Raline Shah membagikan unggahan menarik di Instagram pada Sabtu (12/2/2022). Unggahan itu berisi foto dan video yang memperlihatkan penampilan cantik Raline Shah.

Pada slide pertama, Raline Shah memajang foto dirinya yang diambil dari belakang. Terlihat artis cantik ini tampil simpel dalam perpaduan atasan model sling top dan celana kulot.

Raline Shah melengkapi penampilannya dengan menenteng tas jaring warna hitam dan bunga. Ia juga terlihat membawa segelas minuman dalam foto tersebut.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Ungkap Nafkah dari Vicky Prasetyo selama Nikah, Ternyata Cuma Segini

Unggahan Raline Shah. (Instagram/@ralineshah)

Sementara pada slide kedua, Raline membagikan video dirinya sedang jalan-jalan cantik menyusuri tempat yang terlihat indah. Ia sempat menengok ke arah kamera sambil mengucapkan "Hai".

Unggahan Raline Shah ini berhasil menarik perhatian netizen. Terbukti, sudah ada lebih dari 180 ribu akun yang memberikan tanda suka untuk foto dan video cantik Raline Shah.

Unggahan Raline Shah. (Instagram/@ralineshah)

Postingan Raline Shah juga mendapat ribuan komentar dari netizen. Menariknya, banyak netizen yang salah fokus dengan baju Raline Shah.

Baca Juga:
Melanie Putria Resmi Menikah dengan Dokter, Maharnya Penuh Makna

Netizen seolah khawatir bintang film "Orang Kaya Baru" itu masuk angin gara-gara memakai baju yang cukup terbuka. Apalagi angin di tempat itu terlihat lumayan kencang.

Profil Raline Shah. (Instagram/ralineshah)

"Gak takut masuk angin Mba Raline?" celetuk netizen. "Iya gue juga mikirnya gitu, kuat banget imun tubuhnya tiup-tiupan angin," imbuh yang lain. "Kak Raline jangan lupa minum tolak angin ya (emoji sedih)," tutur lainnya.

"Awas masuk angin kak," komentar netizen lagi. "Masuk angin nanti kak," ujar lainnya menggoda. "Ngeri masuk angin," kata yang lain khawatir. "Tiati masuk angin kak," sambung lainnya.

Baca Juga:
Citra Kirana Amuk Brand Terkenal, Wajah Sienna Anak Marshanda Bikin Takjub

Di sisi lain, beberapa netizen memuji tubuh Raline Shah yang nampak langsing dan ideal. Mereka merasa iri dengan tubuh ideal sang idola.

Load More