Nur Khotimah | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Dimas Ahmad. (instagram/@raffinagita1717/@dimas_baam)

Matamata.com - Dimas Ahmad baru saja mengunggah video lawas yang diambil pada tahun 2019. Pemilik nama asli Dimas Ramadhan itu sepertinya ingin nostalgia momen lulusan sekolah.

Dalam video tersebut, Dimas Ahmad terlihat sedang melakukan sesi foto kelulusan bersama teman-temannya. Ia tampil rapi dalam balutan setelan jas dan kemeja.

Dimas Ramadhan atau Dimas Ahmad kembaran Raffi Ahmad. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Penampilan Dimas terlihat semakin rapi dengan potongan rambut yang simpel. Tak lupa, ia memakai dasi dan sepatu hitam untuk menyempurnakan penampilan formalnya.

Baca Juga:
Wirda Mansur Rilis Token Kripto Sendiri, Netizen Ragu dan Curiga soal Alur

"Ini kelulusan kita 3 tahun lalu," tulis Dimas Ahmad dalam kolom caption unggahannya, Selasa (15/2/2022).

Tak butuh waktu lama, unggahan Dimas Ahmad langsung menarik perhatian netizen. Ternyata tak sedikit netizen yang seolah terkecoh ketika melihat penampilan Dimas Ahmad di video lawasnya.

Dimas Ahmad unggah video lawas, dikira Raffi Ahmad. (Instagram/@dimas_baam)

Pasalnya, Dimas nampak sangat mirip Raffi Ahmad dalam video unggahannya. Alhasil beberapa netizen sempat mengira Dimas Ahmad sebagai Raffi saat menyimah postingan tersebut.

Baca Juga:
Lesti Kejora Ajak Aty Kodong Hadir Reuni Dangdut Academy, Sikapnya Dipuji: Tak Dendam Walau Disakiti

"Lah kirain Raffi Ahmad," celetuk netizen. "Itu Dimas apa Aa Raffi? A**** mirip kali," komentar yang lain. "Kirain Raffi Ahmad," ujar akun lain. "Dimas di sini mirip banget sama Raffi," kata yang lain.

Di sisi lain, banyak netizen yang memuji paras Dimas Ahmad. Mereka menilai pria kelahiran tahun 2000 itu sudah tampan sejak dulu.

Adu Gaya Raffi Ahmad vs Dimas Ahmad (instagram/@raffinagita1717/@dimas_baam)

"Dimssss daridulu emang udah cakeeepp banget yeeeeee," puji netizen. "Emang udah dari lama cakepp ya bang," komentar yang lain. "Ganteng dari dulu ternyata," tulis netizen.

Baca Juga:
8 Potret Artis Rayakan Valentine, Thariq Halilintar dan Fuji Paling Heboh

Sementara itu, Dimas Ahmad mulai dikenal publik setelah viral karena wajahnya sangat mirip dengan Raffi Ahmad. Ia pun akhirnya diundang oleh Raffi dan sekarang sudah tergabung dalam RANS Entertainment.

Load More