Yohanes Endra | MataMata.com
Raffi Ahmad di acara Groundbreaking RANS Carnival Zoo di Pantai Indah Kapuk 2, Banten, Jumat (17/12/2021). (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Tasya Kamila membawa kabar yang cukup menggembirakan. Ia dipercaya oleh Siti Nurbaya Bakar, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, untuk menjadi anggota Dewan Pertimbangan Kalpataru.

"Terima kasih atas kepercayaan Ibu Menteri Siti Nurbaya Bakar, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, dan Direktorat Jenderal Perhutanan Sosial dan Kemitraan Lingkungan yang menunjuk aku sebagai anggota Dewan Pertimbangan Kalpataru," tulis Tasya Kamila, Rabu (16/2/2022).

Raffi Ahmad dan Tasya Kamila jadi anggota Dewan Pertimbangan Kalpataru. (Instagram/tasyakamila)

Tak sendirian, Raffi Ahmad rupanya juga dipercaya untuk terlibat dalam posisi serupa. Tasya pun begitu antusias untuk membuat program apresiasi khusus anak muda yang berkontribusi untuk lingkungan.

Baca Juga:
Anak Tasya Kamila Lihat Video Ibunya Duet sama Sheila On 7, Reaksinya Gemas Banget!

"InsyaAllah bareng Aa' Raffi Ahmad kita bakalan bikin juga apresiasi khusus buat anak muda yang sudah banyak berkontribusi buat lingkungan yah," ujar Tasya Kamila.

Tasya Kamila pun membagikan poster mengenai program Penghargaan Kalpataru tahun 2022. Di situ, tertera keterangan bahwa Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) mendorong masyarakat dapat berpartisipasi dalam pelaksanaan Penghargaan Kalpataru ini dengan mengusulkan para sukarelawan lingkungan yang telah berkontribusi terhadap perbaikan, perlindungan, pengelolaan lingkungan secara berkelanjutan.

Raffi Ahmad dan Tasya Kamila jadi anggota Dewan Pertimbangan Kalpataru. (Instagram/tasyakamila)

Tasya lantas meminta masukan dari pengikutnya di Instagram mengenai sosok yang layak diusulkan untuk terlibat program tersebut.

Baca Juga:
Arrasya Mendadak Demam, Tasya Kamila Mohon Doa: Bismillah Segera Ditangani

"Jadi penasaran, kalau ada apresiasi khusus Kalpataru untuk anak muda, kira-kira kalian mau mengusulkan siapa nih pahlawan muda yang punya aksi, gerakan, dan dampak buat lingkungan?" ujar Tasya Kamila.

Load More