Yohanes Endra | MataMata.com
Tegar Septian. (Instagram/tegar_official)

Matamata.com - Tegar Septian telah lama menghilang dari dunia hiburan di Indonesia. Setelah sempat dikabarkan kembali mengamen pada Agustus 2021, penyanyi berusia 20 tahun itu bak hilang ditelan bumi.

Terkini, Tegar Septian rupanya mengadu nasib di Malaysia. Penyanyi yang populer berkat lagu "Aku Yang Dulu Bukan Yang Sekarang" tersebut menjadi satu dari 12 peserta Big Stage musim keempat atau Big Stage 2022.

Tegar Septian. (Instagram/tegar_official)

Melalui Instagram, Tegar Septian menyampaikan ucapan terima kasih atas segala dukungan yang ia terima sehingga masih bisa melanjutkan perjalanannya di panggung Big Stage 2022.

Baca Juga:
Dituding Jual Skincare Abal-abal, Istri Tegar Septian Ungkap Faktanya

"Alhamdulillah akhirnya bisa lanjut minggu selanjutnya. Terima kasih atas support-nya teman-temanku," tulis Tegar Septian (7/2/2022).

Sementara itu, menilik video yang beredar viral dan diunggah ulang oleh akun indomusikgram, penampilan terbaru Tegar Septian rupanya berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Bahkan, tak sedikit yang mengaku pangling saat mendengarkan suara Tegar kala membawakan lagu yang melambungkan namanya, "Aku Yang Dulu Bukan Yang Sekarang".

Tegar Septian. (Instagram/tegar_official)

"Lama tak terdengar, suaranya sudah berubah. Enakan waktu masih kecil ternyata, semoga sukses lagi," komentar netizen.

Baca Juga:
Tegar Septian Ngamen Lagi di Jalanan: Nggak Apa-Apa, Yang Penting Halal!

"Waktu kecil suara masih murni, tapi dah besar pastinya pecah atau disebut juga akil baligh. Walau dijaga pun pasti akan berubah walau sedikit," balas netizen yang lain.

"Jazzy jazzy klimis bosanovaa," komentar netizen.

Tegar Septian. (Instagram/indomusikgram)

"Makin enak suaranya," ujar netizen lainnya.

Baca Juga:
Istri Tegar Septian Geram Dihujat Pakai Tato: Jangan Ganti Nama ya Neng!

Tegar Septian bersama 10 kontestan lain yang tersisa bakal kembali beraksi di panggung Big Stage 2022 pada Minggu (20/2) mendatang.

Load More