Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah selesai karantina di Grand Sahid. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Kehamilan Aurel Hermansyah memasuki trimester akhir. Dokter memprediksi bobot janinnya antara 3,2 sampai 3,5 kilogram.

Dengan ukuran tubuh dan kepala janin yang relatif besar, Aurel Hermansyah bersama dokter menjajaki metode persalinan yang akan ditempuh pada hari H. Sebab bobot janin yang terlalu besar, dikhawatirkan persalinan normal tidak akan cukup untuk dilalui sang bayi.

Baby Shower Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

"Tapi dari fisiknya sih kelihatannya kayak 3 kilogram lebih ya. 3,2-3,5 kg ini kayaknya. Makanya tadi saya bilang mungkin nggak cukup nih antara kepalanya (janin) dengan panggulnya (ibu),” kata dokter dikutip dari YouTube AH, yang diunggah Sabtu (19/2/2022).

Baca Juga:
Ayah Atta Halilintar Sarankan Aurel Hermansyah Lahiran Normal, Alasannya Picu Pro Kontra

Kemungkinan besar, Aurel Hermansyah akan bersalin lewat bedah cesar. Dokter pun bicara soal pemulihan nantinya jika melalui caesar.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beli ASIX, token kripto Anang Hermansyah. (Instagram)

"Semua sudah saya sampaikan sebisa mungkin semua ibu hamil melahirkan secara normal, tapi kalau kita bicara secara indikasi dari medis, saat kita bicara tentang bersalin, yang pasti adalah kalau dengan opsi cesar ini kita nanti bicara tentang pemulihan,” papar sang dokter.

Merespon hal tersebut, Atta Halilintar tampak bijaksana. Baginya, persalinan caesar atau bersalin normal bukan masalah besar.

Baca Juga:
7 Pernikahan Artis yang Tak Dihadiri Orangtua, Aurel Hermansyah Baru Bertemu Mertua saat Liburan di Turki

Maternity shoot Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

"Kalau menurutku sih, mau lahirnya caesar mau normal, (dia) tetap seorang ibu ya Dok, yang penting ibu sama bayinya sehat," kata Atta Halilintar.

Jawaban Atta Halilintar seolah merespon kontroversi yang belakangan memanas di medsos. Diberitakan sebelumnya, ayah Atta Halilintar meminta Aurel Hermansyah bersalin normal agar bisa punya banyak anak. 

"Biar lahirnya normal, jangan sampai operasi, jangan sampai cesar. Kalau cesar, Atta enggak bisa punya anak banyak,” kata Halilintar Anofial Asmid beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Minta Krisdayanti Jadi Babysitter Bayinya, Sampai Rela Potong Kuku

Load More