Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Hotman Paris bertemu Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito. (Instagram/@felicyangelista_)

Matamata.com - Felicya Angelista menyedot perhatian di media sosial dengan kabar ribut dengan Hotman Paris karena membuat video parodi. Bahkan kabarnya Hotman mantap memberikan somasi kepada Felicya.

Atas sikap tersebut, Felicya sempat memohon agar Hotman Paris membatalkan niatnya. Lantas, bagaimana akhir perseteruan Felicya Angelista dan Hotman Paris?

Lewat unggahan Instagram pada Selasa (22/2/2022), Felicya mengabarkan kalau Hotman Paris sudah memutuskan untuk membatalkan somasi tersebut.

Baca Juga:
Reza Rahadian Digoda Ganjar Pranowo soal Karakter Mas Aris, Reaksinya Disorot: Gemoy Banget!

Unggahan Felicya Angelista [Instagram/@felicyangelista_]

"Makasih om @hotmanparisofficial sudah mau sempetin untuk ketemu Feli dan team scarlett kemarin untuk jelasin kenapa bisa-bisanya parodiin om Hotman Paris dan sebut-sebut Paris terus," tulis Felicya Angelista di Instagram, Selasa (22/2/2022).

Felicya Angelista kemudian meminta maaf atas aksinya tersebut. Istri Immanuel Caesar Hito ini pun lega Hotman Paris mengurungkan niatan buat memperpanjang masalah.

"Minta maaf ya om sebesar-besarnya kalau menyinggung, nggak ada maksud sama sekali. Seneng banget nggak jadi disomasi dan justru malah didoain biar lancar-lancar misi mengharumkan nama Indonesia dengan brand scarlett goes to paris fashion week. Respect banget," lanjutnya.

Baca Juga:
Mantan Suami Mawar AFI Ternyata Sudah Menikah dengan Eks Baby Sitter

Felicya Angelista akhirnya bertemu Hotman Paris yang sebelumnya mengancam memberikan somasi. [Instagram]

Terlepas dari itu, Felicya Angelista menyebut kejadian ini memberikan pelajaran berharga bagi dirinya.

"Yang penting dari kejadian ini Feli jadiin pelajaran berharga dan nggak akan Feli ulangin, karena sebenernya minta izin itu lebih mudah daripada minta maaf. Karena kalau minta maaf kan artinya sudah menyakiti orang lain," terang Felicya Angelista.

Unggahan Hotman Paris [Instagram/@hotmanparisofficial]

"Makasih ya om, doain ya Scarlett bisa beneran Go International kayak om Hotman Paris yang selalu membanggakan nama Indonesia. Gbu always om," sambungnya lagi.

Baca Juga:
5 Sumber Kekayaan Ayah Atta Halilintar yang Minta Banyak Cucu ke Aurel Hermansyah

Seperti diketahui, Hotman Paris melayangkan somasi terbuka terhadap Felicya Angelista baru-baru ini. Hal itu dipicu setelah Felicya Angelista membuat video parodi atas dirinya tanpa izin. Hotman Paris mengaku keberatan parodi tersebut dibuat seakan-akan imej-nya seperti badut.

Load More