Potret Terbaru Mawar AFI (Instagram/mysamawar)

Matamata.com - Mawar AFI membongkar polemik rumah tangganya dan isu perselingkuhan yang dilakukan mantan suami, Steno Ricardo dengan mantan pengasuh anaknya. Hanya saja, Steno Ricardo sendiri sudah membantah isu perselingkuhan itu.

Menurut penjelasannya, ternyata Mawar sudah resmi cerai dengan Steno pada bulan Januari lalu. Baru sebulan cerai, Steno Ricardo menikahi perempuan yang diduga mantan pengasuh anaknya, Susi.

Wanita diduga mantan pengasuh anak Mawar AFI (instagram.com)

Sebuah akun Instagram MUA bernama @neymakeup diserbu para netizen. Pasalnya MUA tersebut memperlihatkan sosok gadis yang diduga adalah Susi.  @neymakeup membagikan foto Susi saat dirias untuk acara pernikahannya.

Baca Juga:
Mantan Suami Mawar AFI Blak-blakan Jawab Tudingan Selingkuh, Tanggal Cerai dan Nikah Dipertanyakan

Ia memperlihatkan potret before after pemilik akun @susisitfh dirias. Setelah dirias, wajah Susi terlihat glowing dengan riasan yang terkesan natural.

Foto diduga sosok Steni Ricardo dengan Susi (instagram.com)

Akun @neymakeup juga memperlihatkan prosesi usai akad nikah Susi dengan pria yang sangat mirip dengan Steno Ricardo. Sayangnya foto-foto tersebut kini sudah dihapus.

Lokasi pernikahan itu digelar di Tasikmalaya. Terlihat dekorasi pernikahan didominasi warna putih dan elegan.

Baca Juga:
Pilunya Mawar AFI Jadi Orang Terakhir yang Tahu Pernikahan Mantan Suami: Saya Titip Ayah Anak-anak

Sebelumnya, Mawar AFI mengungkapkan dugaan perselingkuhan Steni dengan Susi lewat Instagram. Alih-alih sedih, Mawar justru mengikhlaskan mantan suaminya jatuh ke pelukan mantan pengasuh anaknya.

Potret terkini Mawar AFI. (Instagram/mysamawar)

Mawar AFI juga menagaskan kalau dirinya sudah cerai dari sang suami. Hal itu diketahui saat Mawar membalas komentar salah satu netizen.

"Definisi laki-laki enggak bersyukur, ya lakinya ambu (Mawar)," kata netizen.

Baca Juga:
Suami Mawar AFI Digosipkan Selingkuh dengan Baby Sitter, Inikah Sosoknya?

"Mantann," jawab Mawar.

Sementara itu, di Instagram Stories, Mawar AFI membagikan kembali postingan yang menampilkan buah hatinya terlihat sedang bermain basket ditemani oleh baby sitter-nya.

"Kalau saya perhatikan di foto ini, ahh sudahlah, memang saya naive," ungkap Mawar.

Baca Juga:
Mantan Suami Mawar AFI Ternyata Sudah Menikah dengan Eks Baby Sitter

Load More