Yohanes Endra | MataMata.com
Ari Lasso. (Instagram/ari_lasso)

Matamata.com - Ari Lasso untuk pertama kali memperlihatkan rambut barunya. Hal ini pun menjawab rasa penasaran netizen, apalagi Ari Lasso belakangan lebih sering memakai penutup kepala.

Tampak semringah, Ari Lasso berpose memegang secangkir minuman. Rambut tipis Ari Lasso pun terlihat lantaran penyanyi yang populer bersama Dewa 19 itu tak lagi menutupi kepalanya.

Ari Lasso. (Instagram/ari_lasso)

"Tipis-tipis. Senyum tipis rambut tipis. Panjangin lagi ah, yang penting sehat, makasih doa-doanya semua," tulis Ari Lasso, Selasa (22/2/2022).

Baca Juga:
Adu Gaya 4 Artis yang Pernah Jadi Vokalis Band Dewa 19, Ari Lasso Enggak ada Matinya

Sederet rekan artis dan netizen rupanya sukses dibuat takjub oleh penampilan baru Ari Lasso. Mereka melontarkan rasa kagus sekaligus gurauan lantaran pangling dengan Ari Lasso.

"Tetep keren masku," tulis Denny Cagur.

Ari Lasso. (Instagram/ari_lasso)

"Gondronglaaaaah. Kalau begini kayak Mario Teguh," komentar Erix Soekamti.

Baca Juga:
Ari Lasso Unggah Momen Girang Keluar dari Rumah Sakit: Makasih Doa-doanya!

"Gak usah dibikin gondrong lagi bro, pakai kupluk aja nemenin aku ," kata Andra.

"Waoww kerenn mas," komentar netizen.

"Yang penting sehat selalu legend!" timpal lainnya.

Baca Juga:
Ari Lasso Habiskan Waktu di Rumah Sakit dengan Perbanyak Dengar Lagu Rohani

Ari Lasso. (Instagram/ari_lasso)

Ari Lasso divonis kanker limfoma awal Januari 2021 lalu. Ia kemudian vakum dari dunia hiburan dan fokus menjalani pengobatan di rumah sakit.

Usai menjalani 6 kali kemoterapi, Ari Lasso dinyatakan sudah bersih dari sel kanker. Hal itu diungkapkan oleh Vita Dessy.

Beberapa waktu lalu, Vita mengumumkan Ari Lasso sudah dinyatakan bersih dari sel kanker lewat PET Scan terakhir. Seminggu terakhir, Ari Lasso pun di rumah sakit karena iritasi lambung dan usus imbas efek samping obat-obatan dan kemoterapi yang dijalaninya.

Baca Juga:
Bebas dari Kanker, Ari Lasso Kena Penyakit Lain

"Puji Tuhan kemarin PET (Positron Emission Tomography) scan terakhir sudah bersih sebenarnya," ucap istri Ari Lasso, Vita Dessy, dikutip dari tayangan Insert Pagi, Senin (7/2/2022).

Menurut Vita, dari penjelasan dokter, tidak ditemukan metastesis atau mestastase dalam sel Ari Lasso. Diketahui, metastase merupakan kondisi kanker yang sudah menyebar di dalam tubuh.

"Sudah tidak ada metastase, enggak ada. Sel-sel kanker yang itu sudah enggak ada semua," ujar Vita.

Load More