Ismail | MataMata.com
Mawar AFI. (Instagram/@mysamawar)

Matamata.com - Penyanyi Mawar AFI masih menjadi perhatian warganet setelah mengumumkan perceraiannya dengan mantan suaminya, Steneo Ricardo. Hal-hal mengenai dirinya pun banyak dicari oleh warganet.

Mawar kini fokus membesarkan ke-3 buah hatinya. Dia pun kerap membagikan foto bersama anak-anaknya di media sosial pribadi. Uniknya warganet tertarik dengan rumah yang menjadi tempat tinggalnya bersama anak-anak.

Dari foto yang dibagikan, nampak rumah Mawar AFI menggunakan konsep minimalis. Penasaran seperti apa, berikut rangkumannya:

Baca Juga:
Profil Steno Ricardo Mantan Suami Mawar AFI, Punya Profesi Bergengsi

1. Halaman Depan

Rumah Mawar AFI (Instagram/mysamawar)

Halaman depan jebolan ajang pencarian bakat ini terlihat simpel dengan material batu alam untuk dinding dan lantainya. Warna krem dan hitam mendominasi bagian depan rumahnya.

2. Material Batu Alam

Baca Juga:
Mayang Antusias Pamer Cowok Baru, Dituding Cuma Settingan: Biar Mendongkrak!

Rumah Mawar AFI (Instagram/mysamawar)

Bukan hanya di bagian halaman depan rumah saja yang memakai material batu alam. Bagian dalam lantai rumahnya juga menggunakan material tersebut. Pilihan warnanya juga masih sama yaitu hitam dan krem.

3. Ruang Tamu

Rumah Mawar AFI (Instagram/mysamawar)

Bagian ruang tamu di rumah Mawar AFI dilengkapi dengan sofa empuk berwarna abu-abu yang membuat suasana terasa nyaman dan homey. Di ruangan ini ia dan keluarganya kerap menghabiskan waktu bersama. Mawar juga merayakan ulang tahun putrinya di ruang tamu rumahnya.

Baca Juga:
Ayah Atta Halilintar Video Call Aurel Hermansyah usai Lahiran, Ekspresi Wajahnya Disorot

4. Ruang Keluarga

Rumah Mawar AFI (Instagram/mysamawar)

Sama seperti ruang tamu, ruang keluarga di rumah Mawar AFI juga dilengkapi dengan sofa empuk. Sebuah televisi layar datar dipasang di dinding ruangan. Di bagian luar terlihat sebuah kolam kecil yang lagi-lagi menggunakan batu alam.

5. Ruang Bermain Anak

Baca Juga:
Ozy Syahputra Emosi Diberitakan Meninggal Dunia: Keluarga Gue Jadi Panik!

Rumah Mawar AFI (Instagram/mysamawar)

Memiliki tiga orang anak yang masih kecil-kecil, membuat Mawar AFI menyiapkan ruang khusus untuk area permainan bagi anak-anaknya. Ruang bermain itu dilengkapi cukup banyak mainan. Mulai dari rumah-rumahan, perosotan, hingga tenda yang biasa digunakan anak-anaknya untuk bermain.

6. Kamar Tidur

Rumah Mawar AFI (Instagram/mysamawar)

Kamar tidur Mawar AFI cukup sederhana dengan lantai berwarna cokelat dan dinding putih. Furniture di kamarnya juga berwarna cokelat kayu.

7. Teras

Rumah Mawar AFI (Instagram/mysamawar)

Teras minimalis dengan rumput sintetis untuk menutup lantainya ini menjadi salah satu spot favorit Mawar kayaknya nih. Dinding batu alam juga masih tetap terlihat dan menjadi bagian dari teras rumahnya.

8. Kolam Renang

Rumah Mawar AFI (Instagram/mysamawar)

Sebuah kolam renang kecil juga pernah beberapa diunggah Mawar AFI di Instagramnya. Di sekeliling kolam renang tersebut terdapat tanaman hijau yang membuat kesan asri begitu terasa.

9. Halaman Belakang

Rumah Mawar AFI (Instagram/mysamawar)

Halaman belakang rumah milik Mawar AFI juga cukup luas dengan lantai tertutup rumput hijau asli. Batu-batu kerikit kecil ditata di tepian halaman belakang sehingga menambah estetik bagian belakang rumahnya ini.

Itu dia potret rumah Mawar AFI yang selama ini ia tinggali dengan keluarganya. Kini di rumah itu ia hanya akan tinggal dengan ketiga anaknya saja.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More