Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Hesti Purwadinata. (Instagram/hestipurwadinata)

Matamata.com - Sosok Hesti Purwadinata sudah tak asing lagi bagi para penggemar dunia hiburan. Presenter cantik bergaya kocak yang jadi partner Vincent dan Desta di Tonight Show ini sering mencuri perhatian. Terbaru, dirinya sampai trending topik google setelah menjadi bintang tamu acara channel YouTube yang dipandu Luna Maya.

Pengakuan Hesti soal dirinya pernah diblokir penyanyi Syahrini viral lagi. Menurutnya, akun Instagramnya diblokir istri Reino Barack itu sekitar 10 tahun lalu setelah memparodikan sang penyanyi.

Selain pengakuan diblok Syahrini, Hesti juga berbicara soal keinginannya ingin punya anak lagi di tahun 2018 sampai menjebak sang suami, Edo Borne dengan melubangi alat kontrasepsi yang dipakai suami dengan peniti.

Baca Juga:
6 Artis Mengaku Diblokir Syahrini, Ada Luna Maya dan Hesti Purwadinata

Profil Hesti Purwadinata

Profil Hesti Purwadinata. (Instagram/hestipurwadinata)

Perempuan bernama lengkap Raden Hesti Puspitasari Purwadinata ini lahir di Bogor pada 15 Juni 1983. Artis berdarah keturunan Sunda ini pernah menempuh pendidikan di Universitas Gunadarma.

Pada 2010, Hesti menikah dengan seorang aktor bernama Edo Borne. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua orang anak yang diberi nama Regas Borne Putra dan Radian Borne Putra. Sebelumnya, Edo Borne juga sudah memiliki seorang putri bernama Athaya Alysha.

Baca Juga:
11 Potret Mesra Hesti Purwadinata dan Suami, Nekat Lubangi Kondom Pakai Peniti Supaya Bisa Hamil Lagi

Hampir 12 tahun menikah, pasangan Hesti dan Edo jarang diterpa gosip miring. Mereka juga terbilang sebagai pasangan artis yang jarang mengumbar kemesraan.

Perjalanan Karier

Profil Hesti Purwadinata. (Instagram/hestipurwadinata)

Hesti Purwadinata dikenal sebagai aktris, model dan presenter. Dia mengawali karier di dunia hiburan dengan terjun ke dunia modelling terlebih dahulu pada 2005. Saat itu dia menjadi juara ketiga pemilihan Wajah Femina.

Baca Juga:
Gara-Gara Ngeyel, Hesti Purwadinata Alami Kejadian Mistis saat Mendaki Gunung Lawu

Kemudian Hesti menjajal dunia presenter di tahun yang sama. Saat itu dia menjadi host acara infotainment Kabar Kabari di RCTI. Dia juga pernah menjadi host AutoVaganza pada 2006. Karier presenternya makin bersinar setelah dia menjadi co-host di acara Tonight Show bersama Vincent dan Desta. Di acara itu, Hesti jadi dikenal dengan pembawaannya yang kocak.

Beberapa acara yang pernah dibawakannya antara lain: Good Afternoon, Pagi-Pagi, Ini Sahur, Tonight's Primetime, Tonight Show Premiere hingga Bercanda Pagi.

Selain sebagai presenter dia juga menjadi cast di sejumlah acara TV komedi seperti Lapor Pak! dan Bercanda Tapi Santai.

Baca Juga:
Hesti Purwadinata Diblokir Syahrini, Luna Maya Langsung Ajak Tos: Tanda Senasib?

Di dunia akting, Hesti juga punya sejumlah judul sinetron dan film yang sudah dibintanginya. Misalnya Cintaku Selamanya (2008), Pretty Boys (2019), Marriage (2021) dan lainnya.

Kontroversi Hesti Purwadinata

Profil Hesti Purwadinata. (Instagram/hestipurwadinata)

Pengakuan Hesti Purwadinata pernah diblok penyanyi Syahrini tentu menjadi kontroversi. Beragam reaksi muncul baik dari fans maupun haters Syahrini.

Selain diblok Syahrini, Hesti juga pernah jadi sorotan karena curhat soal konten dan bintang tamu di TV. Komentarnya muncul saat sedang ramai Saipul Jamil keluar dari penjara dan diundang ke beberapa acara TV. Meski tak menyebutkan nama, Hesti dengan tegas sebagai pembawa acara tidak akan mengundang orang-orang yang sudah kontroversial.

Nah itu tadi profil Hesti Purwadinata, si presenter cantik bergaya kocak yang lagi jadi sorotan.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More