Ismail | MataMata.com
Momen Ivan Gunawan bareng Bilqis Anak Ayu Ting Ting (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Momen kebersamaan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting kembali ramai dibicarakan saat hadir di pesta pernikahan Syifa, adik Ayu Ting Ting belum lama ini.

Momen tersebut dijadikan warganet untuk menjodohkan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting. Pasalnya lelaki yang berhasil kurus itu tidak hanya hadir sebagai tamu, melainkan bagian dari keluarga.

Outfit yang dikenakan Ivan Gunawan dengan Ayu dan putrinya Bilqis tampak serasi bak keluarga harmonis. Hal ini membuat warganet menilai Bilqis sudah sangat dekat dengan Ivan Gunawan.

Baca Juga:
Millen Cyrus Pamer Body Goals, Nikita Mirzani Sewot Lihat Perutnya

Sedekat apa sih mereka? Simak berbagai momen Ivan Gunawan bareng Bilqis, anak Ayu Ting Ting berikut ini:

1. Ivan Gunawan dan Bilqis tampak akrab dalam pernikahan Syifa adik Ayu Ting Ting. Ivan yang akrab disapa Igun tampak seperti seorang bapak bagi Bilqis. Seperti diketahui, Bilqis tak merasakan hadirnya sosok ayah di hidupnya sejak lahir hingga usianya kini 8 tahun.

Momen Ivan Gunawan bareng Bilqis Anak Ayu Ting Ting (Instagram/@ivan_gunawan)

2. Ivan Gunawan juga turut serta dalam potret keluarga Ayu Ting Ting di pernikahan Syifa. Igun tampak berada di sisi Abdul Rozak dan Bilqis seolah telah menyatu dengan keluarga Ayu. Sayangnya hingga saat ini, Igun menegaskan bahwa statusnya dengan Ayu hanya sahabat.

Baca Juga:
Aditya Zoni Nikah Siri, Ammar Zoni Singgung Soal Fitnah dan Maksiat

Momen Ivan Gunawan bareng Bilqis Anak Ayu Ting Ting (Instagram/@ayutingting92)

3. Saat berkunjung ke rumah Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan mengajak Bilqis berbicara bahasa Inggris, mulai dari menanyakan makan malam hingga mengobrol soal warna rambut. Igun juga meminta Bilqis untuk cuci piring yang langsung dibela Ayu. Sebagai ibu, Ayu tentu tak ingin Bilqis hidup kesusahan.

Momen Ivan Gunawan bareng Bilqis Anak Ayu Ting Ting (YouTube/Qiss You TV)

4. Ayu Ting Ting yang sesekali mengajak Bilqis ke tempatnya kerja juga merekam kebersamaan sang putri bareng Ivan Gunawan. Bilqis tampak nyaman dipangku sambil ngobrol bareng Igun. Rupanya Bilqis memanggil Igun dengan sebutan 'Uncle'.

Momen Ivan Gunawan bareng Bilqis Anak Ayu Ting Ting (YouTube/AyyIgun)

5. Ivan Gunawan juga tak ketinggalan hadir di ulang tahun Bilqis yang ke-8 pada Desember 2021 lalu. Faktanya Igun tidak membawa kado saat datang ke pesta ulang tahun Bilqis dengan tema Squid Game tersebut. Namun saat ditanya, Bilqis mengaku senang dengan kehadiran Igun di pesta ultahnya.

Baca Juga:
Gala Sky Manja sama Thariq Halilintar, Mayang Disentil Netizen: Kelihatan Siapa yang Lebih Dibutuhkan

Momen Ivan Gunawan bareng Bilqis Anak Ayu Ting Ting (Instagram/@ayutingting92)

6. Di kesempatan lain, Ivan Gunawan bertanya mengenai kado yang Bilqis inginkan. Ayu Ting Ting mengajari untuk meminta hadiah mobil, akan tetapi Bilqis justru menerima penawaran Igun yang menjanjikan tiket konser BTS. Bilqis memang dikenal sebagai fans BTS atau yang biasa disebut ARMY.

Momen Ivan Gunawan bareng Bilqis Anak Ayu Ting Ting (Instagram/@ivan_gunawan)

7. Momen Ivan Gunawan membela Bilqis bak anak sendiri belakangan juga jadi viral. Dalam video singkat yang beredar, Ayu Ting Ting terlihat mengomeli Bilqis layaknya seorang ibu yang ingin hal terbaik untuk anaknya. Di sisi lain, Igun meminta Ayu untuk memelankan nadanya saat mengomeli Bilqis hingga sukses bikin baper.

Momen Ivan Gunawan bareng Bilqis Anak Ayu Ting Ting (Instagram/@ivan_gunawan)

8. Kedekatan Ivan Gunawan dan Bilqis sebenarnya sudah terjalin selama bertahun-tahun. Kebetulan yang bak pertanda, Igun dan Bilqis rupanya ulang tahun berdekatan. Igun berulang tahun setiap 31 Desember, sedangkan Bilqis pada 28 Desember. Sehingga Igun dan Bilqis juga sama-sama berzodiak Capricorn.

Baca Juga:
Wirda Mansur Klarifikasi soal Kuliah di Oxford, Aditya Zoni Menikah

Harapan agar Ivan Gunawan menjadi ayah sambung Bilqis tampaknya akan terwujud. Pasalnya Igun mengaku berencana menikahi Ayu Ting Ting pada 2023 mendatang. Igun pun minta doa agar Ayu adalah benar-benar jodohnya.

Momen Ivan Gunawan bareng Bilqis Anak Ayu Ting Ting (Instagram/@ay_lver)

Ivan Gunawan udah cocok banget jadi ayah sambung Bilqis, 'kan? Kita doakan saja Igun dan Ayu Ting Ting benar-benar berjodoh ya guys!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More