Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Momen Ririe Fairus Momong Anak.(Instagram/ririe_fairus)

Matamata.com - Eri Fitriyah atau yang akrab disapa Ririe Fairus  meninggalkan anak-anaknya ke luar negeri dan tampak menitipkan sang anak ke mantan suaminya, Ayus Sabyan.

Lewat unggahan di story Instagram-nya, Ririe tampak diantar dua anak laki-lakinya, Sabian Ikni Sakhy dan Sabian Ben Zidane. 

Anak tolak diajak Ayus Sabyan. (Instagram)

Namun, anak bungsunya, Ben, terlihat tak mau berpisah dari maminya. Dia pun merengek dan menolak tangan Ayus Sabyan yang mengajaknya naik ke mobil.

Baca Juga:
Tanggapan Ririe Fairus saat Nissa Sabyan Minta Maaf Dipuji: Wanita Sabar!

"Ben si anak mamy," tulis keterangan story dikutip dari akun @nyinyir_update_official, Minggu (27/2/2022). 

Ben terus menangis dan keluar dari dalam mobil Ayus lantaran tak mau pisah dari ibunya. Ririe pun terus membujuk anak bungsunya itu agar mau ikut pulang bersama Ayus. 

Ririe Fairus diketahui diboyong Shandy Purnamasari ke Paris, untuk mengikuti acara Paris Fashion Week. Meskipun telah bercerai, Ayus dan Ririe tampak akur untuk urusan anak.

Baca Juga:
Nissa Sabyan Minta Maaf, Reaksi Ririe Fairus Banjir Pujian: Benar-Benar Berhati Mulia

Momen Ririe Fairus Momong Anak.(Instagram/ririe_fairus)

Namun video penolakan Ben ikut bersama Ayus Sabyan itu pun ramai komentar. Netizen menilai, sang anak tak dekat dengan ayahnya sehingga tak nyaman ditinggal ibunya.

"Gamau itu anaknya sama bapaknya, yang udah-udah nanti dibalasnya baapknya itu pas udah tua karena dia sakaitin bunya, otomatis itu walau ibu ga pernah ajarin anknya buat jauh dari bapaknya anak-anaknya punya perasaan dan lihat sendiri Iho," komentar netizen.

Ayus Sabyan. (Instagram/@ayus.sabyannofficial)

"Nisa sabyan liat ini apa ga ada rasa sedihnya ya? ga punya simpati bgt itu cewek naudzubillaminzalik," celetuk netizen lain.

Baca Juga:
Ririe Fairus Bahas Kemungkinan Rujuk dengan Ayus Sabyan, Begini Katanya!

"Kasian anaknya semoga suatu saat kak riri ketemu jodoh yang lebih baik," kata netizen lainnya. 

"Kecil aja udah ogah sm bapaknya apalagi udah gede….liat jejak digital kelakuan bapaknya….tabur tuai yah yus selamat menikmati!!," tambah netizen lain.

Baca Juga:
Keren Banget, Shandy Purnamasari Ajak Ririe Fairus dan Mommy ASF ke Paris Fashion Week

Load More