Nur Khotimah | MataMata.com
Ririe Fairus dan Shandy Purnamasari. (Instagram/@shandypurnamasari)

Matamata.com - Ririe Fairus  ikut diboyong ke Paris oleh Shandy Purnamasari. Seperti diketahui, merek kosmetik Shandy Purnamasari digaet oleh salah satu brand dalam acara Paris Fashion Week.

Rombongan Shandy Purnamasari dan Ririe Fairus diketahui sudah terbang ke Paris. Ririe sempat mengabadikan momen ketika sampai di bandara dan menghampiri Shandy bersama rombongan.

Ririe Fairus (instagram/@ririe_fairus)

Ririe nampak antusias menyoroti Shandy yang sudah tiba lebih dulu di bandara. Sementara Shandy terdengar kepo dengan sosok yang mengantarkan Ririe Fairus ke bandara.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Beredar Kabar Bambang Pamungkas Meninggal Dunia karena Kecelakaan, Benarkah?

"Astaga, oh my god, Anda. Anda diantar siapa Ibu? Karena saya denger-denger ada si 'itu' anterin?" celetuk Shandy Purnamasari dalam unggahan Instagram Story Ririe Fairus.

"Enggak, enggak dia cuma," jawab Ririe Fairus. Sayangnya, jawaban Ririe tidak ikut terekam karena durasi video Instagram Story yang terbatas.

Mommy ASF, Ririe Fairus, dan Shandy Purnamasari. (Instagram/@shandypurnamasari)

Momen ini lantas menjadi bahasan hangat saat dibagikan oleh akun TikTok @anitahutagalung31. Beberapa netizen menyebut Ririe diantar Ayus Sabyan, sekalian menjemput anak-anak karena ditinggal sang ibu.

Baca Juga:
Nikita Willy Lahiran di RS Langganan Artis Hollywood: The Real Sultan Gak Minta Endorse Sana-sini

Di sisi lain, banyak juga netizen yang mengomentari kehidupan Ririe Fairus sekarang karena dinilai semakin sukses dan bahagia. Mereka ramai mendoakan yang terbaik untuk Ririe.

Ririe Fairus dan Shandy Purnamasari di bandara. (TikTok/@anitahutagalung31)

"Inilah bukti kalo orang yang didzalimi, Allah angkat derajatnya setinggi-tingginya," kata netizen. "Masya Allah, semoga rezeki mba Ririe semakin lancar dan dapat calon suami yang kaya dan soleh yang sayang sama anak-anaknya. Amin," harap netizen lain.

"Circle pertemanannya sultan kak Ririe. Bhay yang dolo mah," celetuk lainnya. "Alhamdulillah ikut seneng. Semoga mba Ririe makin sukses. balas dendam yag elegan itu," pungkas lainnya.

Baca Juga:
Beber Alasan Baby Ameena Sudah Branded sejak Dini, Atta Halilintar Singgung soal Sultan

Sementara itu, Shandy Purnamasari juga menggandeng Mommy ASF untuk terbang ke Paris. Ada juga sederet nama lain yang diboyong ke acara Paris Fashion Week, termasuk Marshel Widianto selaku brand ambassador produk Shandy.

Load More