Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Chef Arnold (Instagram/@arnoldpo)

Matamata.com - Chef Arnold mundur dari MasterChef Indonesia setelah 10 tahun. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Chef Arnold lewat akun Twitter miliknya, @ArnoldPoernomo.

Dalam unggahan tersebut, Chef Arnold membeberkan alasannya pamit sebagai juri MasterChef Indonesia. Ternyata ia akan terbang ke Sydney Australia sehingga mundur dari acara tersebut.

"Selama hampir 10 tahun hidup saya, MCI telah menjadi bagian dari karier saya dan inilah saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal dan istirahat. Dan waktu untuk pulang ke rumah kedua saya di Sydney," tulis Chef Arnold di Twitter belum lama ini.

Baca Juga:
Ririe Fairus Berangkat ke Paris, Sosok yang Antar ke Bandara Bikin Shandy Purnamasari Kepo

Chef Arnold mundur dari MasterChef Indonesia (Twitter.com)

Sebagai penutup, Chef Arnold mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukungnya selama ini.

"Terima kasih semuanya baik penonton dan tim. Banyak cinta. Dan sukses untuk kalian semua," ungkap Chef Arnold.

Chef Arnold. (YouTube Arnold Poernomo)

Postingan itu dibarengi dengan potret Chef Arnold bersama Chef Juna saat menjadi juri di "MasterChef Indonesia". Bisa ditebak, postingan tersebut langsung menuai beragam respons dari para netizen.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Beredar Kabar Bambang Pamungkas Meninggal Dunia karena Kecelakaan, Benarkah?

Beberapa netizen bersedih saat tahu Chef Arnold tidak lagi menjadi juri "MasterChef Indonesia". Di sisi lain, ada netizen yang penasaran tentang satu hal, yakni sosok pengganti Chef Arnold.

Arnold Poernomo alias Chef Arnold [Instagram]

"Wih ke Sydney mau jadi juri lagi kah atau gimana chef?" tanya salah satu netizen. "Eh tunggu dulu berarti nanti Chef Arnold diganti gitu kah? Anyone tolong beri info. Kedua juri lain tetap ada atau ganti semuanya?" imbuh lainnya.

"Hah ncep kaget banget. Terus MCI 9 gimana sampai selesai apa digantiin gitu dipertengahan? Yah sudah nggak ada cepp yang makannya kiyowo, julid, dan lawak lagi. Padahal paket komplit banget Chef Juna, Chef Renatta, Chef Arnold tuh," pungkas lainnya.

Baca Juga:
Nikita Willy Lahiran di RS Langganan Artis Hollywood: The Real Sultan Gak Minta Endorse Sana-sini

Load More