Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Virgoun dan istrinya, Inara Rusli [Instagram/mommy_starla]

Matamata.com - Istri Virgoun, Inara Rusli, sempat syok saat pertama tahu foto tanpa hijabnya disebar oleh ART-nya, Saenah. Bingung dan merasa dilecehkan, Inara bahkan sampai tak keluar kamar 2 hari.

"Aku sampai 2 hari diam di kamar, kayak aku harus ngapain, emang aku ngapain orang ini sampai dia kayak gini," ungkap Inara Rusli dalam tayangan Rumpi, Senin (28/2/2022).

Inara Rusli (Instagram/@mommy_starla)

Menahan tangis, Inara Rusli mengaku tak habis pikir dengan kelakuan perempuan yang kini sudah jadi mantan ART-nya itu. Padahal, ia juga paham betul ilmu agama soal aurat.

Baca Juga:
Baru Terungkap! Mantan ART Virgoun Sempat Fitnah Keluarga Andre Taulany

"Bahkan aku kan ninggalin karier aku untuk fokus urus suami, keluarga sama tutup muka aku. Fokus cari ketenangan hidup," tuturnya.

"Maksudnya dia juga perempuan loh kak. Orang ini muslimah, dia berhijab, dia kerja beberapa tahun di Saudi, dia paham hukumnya. Aku merasa dilecehkan," sambungnya emosi.

Virgoun dan istrinya, Inara Rusli [Instagram/mommy_starla]

Inara mengaku bingung dan frustasi sampai mengurung di kamar karena tak tahu harus bertindak seperti apa ke sang ART kala itu. Ia pun akhirnya mengadukan semuanya ke Virgoun.

Baca Juga:
Buntut Foto Tanpa Hijab Disebar, Virgoun dan Istri Lapor Polisi

"Aku sempet frustasi diam aja karena bukti-bukti nggak cukup. Sampai aku pinjem HP ART aku, aku suruh suami lihat hp dia, langsung di screenshoot semua di situ jadi bukti," beber Inara Rusli.

Rupanya, tak hanya sekali dua kali Saenah mengirim fotonya tanpa hijab ke kekasihnya. Disebut, ada 4 foto Inara tanpa hijab diberikan ke kekasih ART tersebut.

Virgoun dan istrinya, Inara Rusli [Instagram/mommy_starla]

"Terus aku lihat banyak banget foto aku di hp dia. Ada empat foto aku," pungkasnya.

Baca Juga:
Istri Virgoun Emosi Foto Tanpa Hijab Disebar, Ancam Lapor Polisi!

Kekinian, Inara Rusli mengaku sudah berdamai dengan Saenah yang kini dipecatnya. Meski sempat membuat laporan polisi karena perilaku Saenah dan kekasihnya menantang, mereka akhirnya menyampaikan video permintaan maaf dan sudah dimaafkan.

Load More