Ismail | MataMata.com
Potret Terbaru Saffea Ahmad. (Instagram/feea2602)

Matamata.com - Putri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Safeea Ahmad belum lama ini merayakan ulang tahunnya ke 11 tahun. Dia pun merayakan ulang tahun bersama keluarga besarnya.

Dalam acara yang digelar pada Sabtu (26/2/2022) kemarin. Dia mendapat kejutan dari keluarga besarnya dan mendapat kue ulang tahun dari kakak sambungnya Al dan El.

Potret terbarunya yang sudah genap berusia 11 tahun ini mencuri perhatian. Pasalnya Safeea Ahmad seperti seorang model. Selain itu, hal yang unik di dalam diri Safeea adalah selera fashionnya yang terbilang unik untuk gadis seusianya. Dia menyukai gaya nyentrik dan kerap berdandan ala gothic dengan outfit warna hitam.

Baca Juga:
Awkarin Sentil Pedas Wirda Mansur dengan Cara Menohok: Inspiring Abis!

Penasaran seperti apa potret terbaru Safeea Ahmad? Intip yuk potretnya berikut ini.

1. Genap Berusia 11 Tahun

Potret Terbaru Safeea Ahmad (Instagram/alghazali)

Safeea Ahmad atau yang akrab dipanggil Feea lahir pada 26 Februari 2011. Kini usianya sudah genap 11 tahun. Potretnya bersama Al Ghazali ini diambil di momen perayaan ulang tahunnya beberapa hari lalu. Tak cuma Al saja yang hadir di perayaan ulang tahun Feea, El Rumi, Dul serta Tissa Biani juga ikut merayakan ulang tahun Feea.

Baca Juga:
Ello Bergabung dengan Dewa 19, Manajer Blak-blakan: Sudah Sejak Tahun Lalu

2. Tumbuh Tinggi

Potret Terbaru Safeea Ahmad (Instagram/feea2602)

Safeea yang telah berusia 11 tahun ini memiliki tinggi badan seperti remaja. Lihat saja potretnya ini, Feea terlihat bak seorang model remaja bukan? Mulai dari postur tubuhnya dengan outfit yang dipakainya, tidak terlihat kalau Feea masih sebelas tahun.

3. Bareng Adik

Baca Juga:
Tanggal Pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin Bocor, Agensi Buka Suara

Potret Terbaru Safeea Ahmad (Instagram/feea2602)

Safeea Ahmad memiliki adik kandung dari pernikahan kedua orang tuanya yaitu Muhammad Ali. Wajah keduanya juga mirip banget. Dalam beberapa kesempatan, Safeea pernah berfoto berdua saja dengan Ali.

4. Gayanya Khas

Potret Terbaru Safeea Ahmad (Instagram/feea2602)

Walau usianya baru 11 tahun dan masih bisa dibilang usia anak-anak, namun gaya Safeea khas banget. Ia sudah bisa memilih gaya yang ia sukai dalam hal busana. Tak cuma itu ia juga punya selera humor yang khas dan unik. Seperti saat dirinya berfoto dengan manekin dan menyebutnya sebagai teman saat belanja di sebuah toko baju kayak di potret ini.

Baca Juga:
Hotman Paris Pamerkan Asisten Pribadinya yang ke-15, Videonya Dituding Meresahkan

5. Nyentrik

Potret Terbaru Safeea Ahmad (Instagram/feea2602)

Safeea Ahmad rupanya menyukai gaya berbusana yang nyentrik. Ia kerap memakai jumper jaket oversized warna hitam yang dipadukan dengan sepatu keds warna senada. Gayanya yang nyentrik dan unik ini mencuri sorotan lho.

6. Semakin Cantik

Potret Terbaru Safeea Ahmad (Instagram/feea2602)

Mempunyai banyak kakak sambung, membuat Safeea begitu disayang. Kakak sambungnya juga selalu memuji dan memanjakan Safeea. Seperti saat liburan keluarga beberapa waktu lalu. Safeea dipuji cantik oleh Dul di kolom komentar Instagramnya. Tak hanya Dul, Al dan El juga sangat menyayangi Feea. Bahkan Al memanggil Feea My Princess.

7. OOTD-nya Kece

Potret Terbaru Safeea Ahmad (Instagram/feea2602)

Walau suka gaya nyentrik tapi saat belanja ke mall, Safeea tampi kece dengan OOTD yang modis banget khas remaja nih. Feea memakai atasan knit yang dipadukan dengan celana jeans dan sepatu keds. Gayanya udah kayak anak ABG mau nongkrong di mall.

8. Gothic

Potret Terbaru Safeea Ahmad (Instagram/feea2602)

Selain gayanya yang nyentrik, Safeea juga pernah tampil dengan gaya gothic. Feea memakai outer warna hitam dengan potongan tak beraturan. Kayaknya Feea lagi bergaya bak penyihir deh di potret ini. Gimana menurutmu?
Potret Terbaru Safea Ahmad. (Instagram/feea2602)

Nah itu tadi potret terbaru Safeea Ahmad yang nyentrik dan unik. Di usianya yang mulai beranjak remaja, Feea sudah menemukan preferensi gaya berbusana yang ia sukai. Keren banget kan?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More