Nur Khotimah | MataMata.com
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Andre Taulany. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Momen ulang tahun Nagita Slavina memang sudah lewat. Tapi hadiah ulang tahun untuk Nagita Slavina rupanya masih terus mengalir dari orang-orang terdekat.

Terbaru, ada Andre Taulany yang memberikan hadiah mobil klasik senilai Rp500 juta untuk Nagita. Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram Nagita dan Raffi Ahmad pada hari Selasa (1/3/2022).

Andre Taulany kasih mobil Rp500 juta untuk Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi merekam momen saat Andre memberikan mobil untuk Nagita dan membagikannya ke Instagram. Presenter berdarah Sunda itu terlihat bahagia melihat istrinya mendapat hadiah mahal.

Baca Juga:
Jauh dari Mewah, Motor Shogun Ariel NOAH Punya Makna Berharga Berkat 'Wasiat' Ayah

"Alhamdulillah, Andre Taulany artis ter-the best. Tahun ini kasih kado termahal untuk Nagita Slavina. Nagita Slavina dikasih mobil. Makasih ya Ji (Haji, panggilan akrab Andre Taulany)," ujar Raffi Ahmad.

"Makasih dapat mobil. Ini mobil harganya Rp500 juta lho, dikasih sama dia. Demi Allah. Makasih ya Ji, lu artis yang paling top emang," lanjutnya.

Raffi Ahmad pamer Andre Taulany kasih mobil Rp500 juta untuk Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Nagita yang ada di sana juga tak henti mengucapkan terima kasih kepada Andre Taulany. Sementara, Andre hanya memasang ekspresi datar sembari menjawab ucapan terima kasih Raffi dan sang istri.

Baca Juga:
Penguntit Rumah Kim Tae Hee dan Rain Akhirnya Ditangkap Polisi

Rupanya ekspresi wajah Andre Taulany yang nampak datar itu menarik perhatian banyak netizen. Mereka ramai menyoroti ekspresi bintang "Lapor Pak" itu sambil tak kuasa menahan tawa.

"Mukanya komandan ikhlas banget (emoji tertawa)," komentar netizen. "Muka Pak Haji (emoji ngakak), puyeng keburu upload," sambung lainnya. "Ekspresi tragis pak Andre (emoji tertawa)," imbuh netizen.

Penampakan Mobil Rp500 juta untuk Nagita Slavina dari Andre Taulany. (Instagram/@raffinagita1717)

"Mukanya Andre kenapa gitu banget (emoji tertawa)," celetuk yang lain. "Kayak tertekan yaak bang Andre (emoji ngakak)," komentar lainnya. "Bhahhahahhahhaha muke lu... pak andreee," tutup yang lain.

Baca Juga:
6 Fakta Nikita Willy, Ungkap Alasan Ingin Melahirkan di Amerika Serikat

Melansir dokumen yang dipegang oleh Raffi Ahmad dalam video tersebut, mobil pemberian Andre Taulany diketahui tipe Volkswagen Beetle 1500 tahun 1967.

Sementara itu, Nagita Slavina ulang tahun yang ke-34 pada 17 Februari 2022. Ia mendapat banyak hadiah di momen ulang tahunnya, termasuk mesin ATM pribadi dari salah satu bank milik pemerintah.

Baca Juga:
Chandrika Chika Dicibir usai Dicium Seorang Pria: Bajunya Gitu Amat

Load More