Ismail | MataMata.com
Potret Kalina Oktarani dan Ibu (instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari Kalina Oktarani. Mantan istri Vicky Prasetyo itu dituding anak yang jahat oleh ibunya, Erlan Wardhania.

Hal ini otomotis membuat warganet terkejut, selama ini Kalina diketahui rutin menemani ibunya. Bahkan beberapa kali dia menemaninya ke rumah sakit. Ibu satu anak itu pun membantah tudingan ibunya tersebut.

Kalina Ocktaranny terpukul dengan pengakuan sang ibu, Erlan Wardhania yang menyebutkan putrinya adalah sosok anak durhaka. 

Baca Juga:
Suara Ngorok Anang Hermansyah Dibongkar Thariq Halilintar: Enak Kalau Penyanyi Legend, Ada Vibranya!

Penasaran seperti apa kedekatan Kalina dan ibunya sebelum berseteru. Berikut potret kebersamaannya:

1. Ibu Kalina Oktarani Sakit Kanker

Potret Kalina Oktarani dan Ibu (instagram/@kalinaocktaranny)

Ibu Kalina Oktarani diketahui mengidap penyakit kanker yang membuatnya harus terbaring selama sekitar 2,5 tahun. Lewat salah satu unggahannya di Instagram, Kalina menjelaskan bahwa sang ibunda harus secara rutin menerima tindakan dari rumah sakit.

Baca Juga:
Video Chandrika Chika Syuting Pakai 'Baju Haram' Viral, Langsung Jadi Bahan Gosip

Menurut Kalina, ada sel kanker dalam tubuh Een yang diduga sudah menyebar sehingga membuat kondisi kesehatannya menurun. Meski sedang berjuang melawan penyakit, Een tetap tegar. Sikap sang ibunda inilah yang membuat Kalina kagum banget.

2. Ibu Kalina Oktarani Mengaku Ditelantarkan

Potret Kalina Oktarani dan Ibu (instagram/@kalinaocktaranny)

Een Wardhana tiba-tiba membuat pengakuan yang mengejutkan. Een mengaku ditelantarkan Kalina dan menyebut putrinya itu berbohong mengenai alasan kabur dari rumah Vicky Prasetyo untuk merawatnya.

Baca Juga:
3 Bulan Diet, Body Goals Catherine Wilson saat Pakai Gaun Ketat Disorot: Makin Berisi dan Segar

Een menyinggung Kalina yang tak pernah merawat dirinya tengah berjuang melawan kanker. Een mengaku heran sesibuk apa putrinya hingga tak punya waktu untuk mengurus ibunya sendiri. Kalina juga disebut menitipkan kepentingan berobat sang ibu ke asistennya.

3. Ibu Kalina Oktarani tetap Mendoakan Putrinya

Potret Kalina Oktarani dan Ibu (instagram/@kalinaocktaranny)

Selain merasa ditelantarkan, ibu Kalina Oktarani mengungkapkan bahwa sang putri sudah tak pernah menghiraukan nasihatnya. Een juga menceritakan bagaimana Kalina menyebut dirinya adalah ibu yang jahat.

Baca Juga:
11 Potret Body Goals Gisella Anastasia, Semakin Ramping Sejak Putus Cinta

Kendati demikian, Een Wardhana tetap mendoakan Kalina Oktarani agar bisa menjadi orang yang baik. Alasannya terpaksa mengungkapkan aib putrinya sendiri karena ingin Kalina menjadi pribadi yang baik.

4. Kalina Oktarani Bantah Telantarkan Ibu

Potret Kalina Oktarani dan Ibu (instagram/@kalinaocktaranny)

Dituduh menelantarkan ibu sendiri, Kalina Oktarani pun memberikan pernyataan lewat kanal YouTube Populer Seleb pada 26 Februari 2022. Mantan istri Vicky Prasetyo itu menegaskan bahwa ucapan Mama Een tidak benar sama sekali.

Kalina juga menjawab tuduhan dirinya sangat perhitungan dalam menyiapkan dana berobat Een. Ibu satu anak itu membantah tegas, mengaku rutin mengirim biaya bulanan untuk biaya pengobatan sang mama.

"Tiap bulan saya kasih sekian juta rupiah. Itu kalau digabung dari situ saja sudah berapa? Tanggung jawab saya sebagai anak, enggak ada perhitungan sama sekali," tutur Kalina Oktarani.

5. Permintaan Kalina pada Ibunya

Potret Kalina Oktarani dan Ibu (instagram/@kalinaocktaranny)

Kalina Oktarani meminta Een Wardhania untuk tidak lagi menyebut dirinya ditelantarkan. Perempuan berusia 41 tahun ini tak mau membesarkan masalah dengan ibu sendiri.

"Jangan gunakan penyakit mama untuk menindas saya sebagai anak," ucap Kalina Oktarani. Ia juga menegaskan memiliki bukti kuat untuk melawan argumen bahwa ia menelantarkan ibunya yang sedang sakit.

Melihat deretan potret Kalina Oktarani dan ibunya, sangat disayangkan mereka kini harus terlibat perseteruan. Netizen pun mendoakan agar masalah bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More