Ismail | MataMata.com
Potret Mayang dan Chika Liburan ke Bali (YouTube/NEWBIE TRENDING)

Matamata.com - Mayang Lucyana Fitri dan Nachika Septalia Nasy lagi-lagi disorot warganet. Kali ini saat mereka sedang berlibur ke Bali.

Adik mendiang Vanessa Angel diteriaki anak-anak yang kebetulan berpapasan dengan mereka. Uniknnya anak-anak kecil itu meneriaki Mayang dan Chika, 'Anak  pak Doddy' disela-sela menikmati liburannya. 

Hal tersebut diketahui dari video yang terlihat di YouTube. Dua adik mendiang Vanessa Angel pun menjadi sorotan warganet. Penasaran, seperti apa reaksinya, berikut potret-potret Mayang dan Chika saat liburan di Bali :

Baca Juga:
Heboh Foto Rachel Vennya Bareng Mantan Suami, Bajunya Bikin Curiga

1. Mayang Tebar Senyuman

Potret Mayang dan Chika Liburan ke Bali (YouTube/NEWBIE TRENDING)

Mayang dan Chika terlihat mengenakan jas hujan saat berada di salah satu wahana air taman bermain. Di situlah Mayang dan Chika bertemu anak-anak kecil yang memanggil mereka dengan sebutan "Pak Doddy".

Mendengar panggilan dari anak-anak kecil tersebut, Mayang tetap menebar senyum yang tampak karena tidak mengenakan masker. Mayang pun menyahut dengan menyebut dirinya "punya bakat". Adik kandung Vanessa Angel tersebut juga tetap berjalan dengan percaya diri.

Baca Juga:
Anak Lesti Kejora Bertemu Bayi Aurel Hermansyah, Percakapan Hati ke Hati Bikin Ngakak!

2. Chika Melirik Sinis

Potret Mayang dan Chika Liburan ke Bali (YouTube/NEWBIE TRENDING)

Berbeda dengan Mayang, Chika yang mengenakan masker terlihat melirik anak-anak kecil yang memanggilnya sebagai "Anak Pak Doddy". Chika meminta anak-anak kecil tersebut beristigfar sambil melirik sinis.

Sebutan "Anak Pak Doddy" sebenarnya bukan hal yang salah. Mayang diketahui sebagai anak kandung Doddy Sudrajat yang juga ayah mendiang Vanessa Angel. Sedangkan Chika adalah anak sambung Doddy dari pernikahan dengan Puput Sudrajat.

Baca Juga:
Mayang Dihipnotis, Pengakuannya soal Fuji Tuai Komentar Sinis

3. Mayang Seperti Menyapa Ala Miss Universe

Potret Mayang dan Chika Liburan ke Bali (YouTube/NEWBIE TRENDING)

Selain wahana air, Mayang dan Chika juga naik kora-kora. Wahan berbentuk gondola dengan bangku terbuka dan bentuk kapal bajak laut tersebut rupanya dimanfaatkan Mayang sebagai 'panggung'.

Saat menaiki kora-kora, Mayang melambaikan tangan sambil berpose. Mayang disebut "Miss Universe" dengan diiringi teriakan-teriakan dari para kerabatnya seolah menuai sambutan meriah dari penonton.

Baca Juga:
Ayah Nanda Arsyinta Tak Hadiri Acara 7 Bulanan Kehamilan Anak: Dilarang Istri Baru

4. Mayang Beri Ciuman Jauh

Potret Mayang dan Chika Liburan ke Bali (YouTube/NEWBIE TRENDING)

Bukan hanya lambaian tangan, Mayang juga percaya diri memberikan ciuman jauh dari telapak tangannya. 'Para penonton' pun berteriak histeris seolah menjadi pendukung Mayang yang dibuat semakin percaya diri.

Chika juga berada di antara para penumpang wahana kora-kora. Dari video tersebut, terdengar suara wanita yang mengaku sedang berada di Bali dengan girang. Hanya saja video maupun foto Mayang saat liburan di Bali tak banyak ditemukan.

5. Dibandingkan dengan Fuji

Potret Mayang dan Chika Liburan ke Bali (Instagram/@fuji_an)

Cuplikan liburan Mayang dan Chika kemudian dibandingkan dengan momen Fuji di Bali bareng Gala Sky dan Fadly Faisal. 'Perseteruan' Doddy Sudrajat dan H. Faisal membuat Mayang dan Chika juga dibanding-bandingkan dengan Fuji.

Mayang dan Chika serta keluarga Doddy Sudrajat dikabarkan iri dengan keluarga Fuji yang pergi liburan ke Bali. Bahkan beredar kabar Doddy pinjam uang Rp35 juta demi liburan ke Bali meski ternyata cerita itu adalah kisah masa lalu.

Terlepas dari itu semua, Mayang dan Chika terlihat bahagia liburan di Bali tanpa orangtua. Sebagai sorotan publik usai Vanessa Angel meninggal pada 4 November 2021 lalu, Mayang dan Chika tentu butuh liburan di tengah kesibukan di dunia hiburan yang padat ya! Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More