Ismail | MataMata.com
Transformasi Justin Bieber (Instagram/@justinbieber)

Matamata.com - Penyanyi Justib Bieber pada tanggal 1 Maret lalu genap berusia 28 tahun. Dia pun mendapat pesan romantis dari sang istri, Hailey Baldwin.

Justin dan Hailey telah resmi menikah pada tahun 2018 lalu. Penyanyi cilik tersebut kini telah dewasa dan bahkan menjadi seorang suami.

Justin Bieber mengawali karirnya sebagai penyanyi sejak usianya 13 tahun. Berkat video yang diunggah sang ibu di YouTube, Justin Bieber ditemukan oleh Braun, mantan marketing eksekutif So So Def Recording. Pelantun lagu 'Baby' yang menggemaskan itu kini telah dewasa dan menikah dengan Hailey Baldwin.

Baca Juga:
Ridho Ilahi Tulis Pesan Panjang sebelum Putus, Kalimat Terakhirnya Bikin Dinar Candy Nangis

Telah berkarir belasan tahun, popularitas Justin Bieber justru masih terus meningkat. Di ulang tahunnya kali inipun, ia mendapatkan banyak ucapan dari fans.

Berikut transformasi Justin Bieber yang telah berkarir di dunia musik selama hampir 15 tahun berikut ini.

1. Merilis Single Pertama One Time

Baca Juga:
8 Potret Pernikahan Rizal Djibran yang Beda Usia 15 Tahun, Paras Cantik Istri Banjir Pujian

Transformasi Justin Bieber (Instagram/@justinbieber)

Pada tahun 2009, Justin Bieber merilis single pertamanya yang berjudul 'One Time'. Single ini dirilis lewat radio saat dirinya tengah merekam album pertamanya. Single pertamanya tersebut berhasil menduduki peringkat 17 pada Billboard Hot 100 chart di Amerika.

2. Tampil di Grammy Awards ke 52

Transformasi Justin Bieber (istimewa)

Pada acara tersebut, selain menjadi presenter, Justin Bieber juga diundang sebagai vokalis untuk single Charity "We are The World". Pada tahun yang sama, ia merilis single "Baby" yang merupakan lagu duet bersama Ludacris. Berkat lagu inilah, Justin semakin terkenal hingga ke berbagai penjuru dunia.

Baca Juga:
5 Fakta Red Single Heart, Drama Korea Baru Lee Joon dengan Jang Hyuk dan Kang Han Na

Justin Bieber juga menjadi artis paling dicari di internet pada tahun 2010. Bahkan video musik untuk lagu Baby miliknya berhasil mengalahkan lagu lady Gaga "Bad Romance" sebagai video yang paling banyak ditonton.

3. Membawa Trend Rambut Baru

Transformasi Justin Bieber (YouTube/@justinbieber)

Tak hanya mendominasi chart musik, Justin juga pernah menjadi penyebar trend rambut poni lempar miliknya. Gaya rambutnya ikut menjadi trend kala itu sering meningkatkanya popularitas Justin. Bieber di kancah musik Internasional.

Baca Juga:
9 Potret Ririe Fairus di Paris, Wujudkan Mimpi Liburan ke Prancis

4. Berkencan dengan Selena Gomez

Transformasi Justin Bieber (istimewa)

Pada tahun 2011, Justin Bieber yang berusia lebih muda berkencan dengan penyanyi cantik Selena Gomez. Membuat banyak fans patah hati, Justin Bieber bahkan sering mengajak kekasihnya tersebut untuk menemaninya selama tour konser.

5. Semakin Dewasa

Transformasi Justin Bieber (Instagram/@justinbieber)

Seiring bertambahnya usia, Justin Bieber pun mulai sering tampil dengan gaya kerennya. Lihat deh gaya Justin Bieber saat menghadiri amfAR Cinema Against Aids dibawah ini. Udah nggak imut lagi sih, tapi yang pasti makin ganteng.

6. Mulai Membentuk Badan

Transformasi Justin Bieber (Instagram/@justinbieber)

Semakin dewasa, Justin Bieber pun mulai sering olahraha untuk membentuk badannya. Ia pun sering memamerkan roti sobek miliknya saat manggung. Tuh, udah kekar dan kelihatan makin dewasa ya.

7. Merilis Album Purpose

Transformasi Justin Bieber (Instagram/@justinbieber)

Album yang dirilis pada tahun 2015 ini terdiri dari 4 lagu. Keempat singlenya berhasil masuk Billboard Hot 100. Single berjudul "Love Yourself" miliknya juga banyak di cover oleh para pecinta musik pop. Berkat album ini jugalah Justin Bieber berhasil mendapatkan 5x platinum dari RIAA.

8. Menikah dengan Hailey

Transformasi Justin Bieber (Instagram/@haileybieber)

Pada tahun 2018, Justin Bieber reami menikah dengan model Hailey Baldwin. Keduanya kini tengah menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia.

9. Rilis Album Changes

Transformasi Justin Bieber (Instagram/@justinbieber)

Merilis album baru, Justin Bieber kembali dengan album lagu andalan terbarunya yang berjudul "Yummy". Lagi-lagi albumnya mendapatkan sertifikat platinum dari RIAA.

10. Genap Berusia 28

Transformasi Justin Bieber (Instagram/@haileybieber)

Di tahun 2022 ini, Justin baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-28. Suami Hailey ini mendapatkan ucapan super romantis dari sang istri tepat di hari ulang tahunnya. Hailey mengungkap pesan untuk Justin Bieber lewat unggahan terbarunya di Instagram.

Nah, itu dia transformasi Justin Bieber dari imut hingga menjadi kepala keluarga bagi rumah tangganya bersama Hailey. Bagimana menurutmu? Waktu cepet banget berlalu ya.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More