Nur Khotimah Evi Ariska | MataMata.com
H. Faisal di kawasan Pesanggrahan, Jakarta (21/12/2021). (MataMata.com/Adiyoga P)

Matamata.com - Perseteruan H Faisal dan Doddy Sudrajat soal perwalian Gala Sky Andriansyah belum berakhir. Terkini, H Faisal mengaku akan mati-matian melawan besannya demi memperjuangkan Gala Sky.

Ayah Bibi Ardiansyah itu tak takut perang melawan Doddy Sudrajat agar memenangkan hak perwalian cucunya. Ia mantap mengikuti "permainan" yang disuguhkan oleh besannya.

H Faisal dan istri bersama Gala Sky Andriansyah. [Instagram]

"Saya dari awal sudah bilang, saya siap perang, sampai gimana pun akan saya ikuti permainan," kata H Faisal ditemui usai menjalani sidang, Rabu (2/3/2022).

Baca Juga:
Ridho Ilahi Tulis Pesan Panjang sebelum Putus, Kalimat Terakhirnya Bikin Dinar Candy Nangis

H Faisal mengaku siap melawan Doddy Sudrajat meski harus berurusan dengan hukum sekali pun. "Yang penting tidak menabrak rambu-rambu hukum, saya akan jalankan," katanya menegaskan.

Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat. [Instagram/@dodysoedrajat_1/@puput_soedrajat]

Seperti diketahui, Gugatan Faisal terhadap Doddy Sudrajat telah resmi terdaftat di Pengadilan Agama Jakarta Barat dengan nomor perkara 3315/Pdt.G/2021/PA.JB.       

Faisal dan istri, Dewi mantap mengajukan gugatan setelah beberapa waktu lalu Doddy Sudrajat secara tiba-tiba tidak setuju perwalian sang cucu jatuh pada besannya. Padahal keduanya telah sepakat dan mengajukan permohonan wali Gala Sky akan diserahkan pada orangtua Bibi Andriansyah tersebut.

Baca Juga:
8 Potret Pernikahan Rizal Djibran yang Beda Usia 15 Tahun, Paras Cantik Istri Banjir Pujian

Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersenyum bahagia ke arah kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Permohonan tersebut kemudian dicabut pada Selasa (30/11/2021). Rupanya, Doddy Sudrajat ingin juga menguasai hak perwalian Gala Sky, hingga membuatnya dicap ingin mendapat warisan dari sang anak dan cucunya.

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan di tol Jombang-Mojokerto pada 4 November lalu. Tiga orang, termasuk Gala, selamat dalam peristiwa tersebut.

Sementara itu, sidang lanjutan perwalian Gala Sky baru saja selesai digelar dengan agenda mendengarkan keterangan saksi ahli dari pihak Haji Faisal di Pengadilan Negeri Agama Jakarta Barat, Rabu (2/3/2022). 

Baca Juga:
Sindir Atta Halilintar, Uus Disentil Balik Netizen: Hati-hati Dalam Berucap!

Load More