Doni Salmanan dan istri. (Instagram/@dinanfajrina)

Matamata.com - Kasus penipuan dengan kedok trading Binomo juga menyeret nama Doni Salmanan. Setelah Indra Kenz, dia juga dilaporkan ke Bareskrim Polri.

Usai dilaporkan, Doni Salmanan unggah video buatan istrinya, Dinan Nurfajrina. Di situ, sang istri memuji Doni sebagai suami yang dia butuhkan.

Pernikahan Doni Salmanan. (Instagram/@dinanfajrina)

Menurut Dinan, Doni Salmanan adalah suami yang bertanggung jawab dan mau membantunya meski sedang sibuk. Doni juga disebut sebagai suami yang menghargainya.

Baca Juga:
Doni Salmanan Donasi Lagi Rp 830 Juta, Pria Berseragam Cokelat Bikin Salfok

Di caption, tak banyak yang ditulis Doni Salmanan. Sebagai pengantin baru, dia menyakinkan sekaligus menenangkan Dinan dalam menghadapi persoalan saat ini. 

"I love you forever, kita bisa lewatin semua ini Bismillah," tulis Doni Salmanan dikutip Jumat (4/3/2022).

Doni Salmanan. (Instagram/@donisalmanan)

Diberitakan sebelumnya, Doni Salmanan telah dilaporkan ke Bareskrim Polri. Laporan ini menyusul kasus Binomo seperti yang sebelumnya dialami YouTuber Indra Kenz.

Baca Juga:
9 Potret Doni Salmanan: Viral Bagi-bagi Uang hingga Masa Kecil Jadi Sorotan

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan telah membenarkan laporan atas Doni Salmanan. Namun hingga kini pihaknya masih mendalami kasus tersebut.

"Sudah ada laporannya dan masih dalam penyelidikan," kata Ahmad Ramadhan saat dihubungi awak media, Rabu (2/3/2022).

Doni Salmanan dan istri. (Instagram/@donisalmanan)

Ramadhan menerangkan, proses penyelidikan itu dilakukan di Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri.

Baca Juga:
Siapa Doni Salmanan yang Sawer Rp 1 Miliar ke Reza Arap? Ini 6 Faktanya

Lebih lanjut, Ramadhan juga belum memberi informasi lebih dalam mengenai materi dan pasal yang disangka dalam pelaporan tersebut.

Load More