Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Putri Una atau DJ Una menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/10/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Video DJ Una saat tampil dan berjoget di sebuah acara mendadak viral di Tik Tok. Kabarnya, video itu merupakan cuplikan aksi DJ Una saat menjadi pengisi acara di daerah Sidrap, Sulawesi Selatan. 

Perempuan bernama lengkap Putri Una asyik bergoyang mengikuti dentuman musik. Di sekitarnya hadir sejumlah orang yang siap menyawer.

DJ Una disawer. (Instagram/lambe_turah)

Beberapa saat kemudian, terlihat seseorang yang menghujani DJ Una dengan lembaran uang. Beberapa orang tampak sibuk memungut uang yang berhamburan di lantai.

Baca Juga:
Salmafina Akui Punya Pacar Baru, DJ Una Resmi Bercerai

"Pokoknya keren banget, ini Sidrap!" kata DJ Una dalam video yang tampil di akun Tik Tok @adhii_pats01, Jumat (4/3/2022).

Selain pria tersebut, ada juga yang memberikan saweran kepada DJ Una. Ia memegang segepok uang dan memberikan lembar per lembar kepada DJ yang sudah mengadahkan tangannya itu.

Putri Una atau DJ Una saat ditemui usai peluncuran sinetron '9 Bulan' yang dibintanginnya di Wang Plaza, Jakarta Barat, Selasa (25/5/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Sederet netizen menyebut bahwa nilai saweran untuk DJ Una mencapai puluhan juta rupiah.

Baca Juga:
DJ Una Resmi Bercerai dari Irsan Ramadhan

Tak hanya uang, ada juga seorang pria bertopi memberikan gelang emas. Ia langsung memakaikan perhiasan tersebut di tangan DJ Una.

"Sawer duit (x), sawer gelang emas (yes)," tulis si pemilik Tik Tok tersebut.

Putri Una atau DJ Una menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/10/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Selain akun tersebut, beberapa pengguna Tik Tok lain juga membagikan video serupa. Malah di salah satu komentar, warganet mengatakan nilai sawer buat DJ Una mencapai ratusan juta.

Baca Juga:
8 Momen Seru DJ Una Momong Anak: Penuh Kasih Sayang!

"Katanya dapat Rp 84 juta, tapi masih ada yang belum publish. Katanya, total uang yang didapat Rp 240 juta," ujar @d.ken.

Lainnya menjawab, uang tersebut juga dibagikan kepada mereka yang turut menyukseskan acara.

"Dibagi ke tim bukan buat Una doang," sahut warganet lain.

Baca Juga:
DJ Una Jalani Sidang Cerai Perdana, Ungkap Alasan di Balik Gugatannya

Load More