Ismail | MataMata.com
Potret Aliya Rajasa. (Instagram/ruby_26)

Matamata.com - Menantu mantan Presiden SBY, Aliya Rajasa kembali mengandung anak ke-4. Istri Ibas Yudhoyono itu mengabarkan berita bahagia tersebut melaui instagram pribadinya.

Ia bersama tiga orang anaknya berfoto bersama. Dalam foto anak Aliya Rajasa nampak bahagia dan antusias memeluk ibu mereka yang akan segera memberi adik.

"Bismillah dari 3 mau jadi 4," tulisnya.

Dalam foto, sudah terlihat perut buncitnya. Aliya Rajasa juga kembali mengenang momen saat ia mengandung tiga anaknya yaitu Airlangga, Sakti, dan Gaia.

Baca Juga:
Ogah Dipanggil King Lagi, Nassar Cari Nama Panggung Lain: Oppa Mungkin

Kehamilan Aliya Rajasa yang keempat ini sepertinya akan semakin melengkapi kebahagiaan keluarga. Intip potret Aliya Rajasa yang kini sedang hamil anak keempat berikut ini.

1. Menantu SBY

Potret Aliya Rajasa. (Instagram/ruby_26)

Perempuan bernama lengkap Siti Ruby Aliya Rajasa adalah istri Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas Yudhoyono. Aliya Rajasa menikah dengan Ibas Yudhoyono pada 2011 silam. Perempuan kelahiran 26 April 1986 ini telah memiliki tiga orang anak.

Baca Juga:
Viral Bocah di Kongo Nyanyikan Lagu Vierratale, Gayanya Pegang Kawat Berduri Bikin Salfok

2. Hamil Anak Ke-4

Potret Aliya Rajasa. (Instagram/ruby_26)

Pada (4/3/2022) Aliya Rajasa mengumumkan kabar kehamilannya yang keempat di Instagram. Ia memposting foto bersama dengan ketiga orang anaknya dengan caption yang jelas mengungkapkan tentang kehamilannya. Kabar bahagia ini langsung disambut ucapan selamat dan doa dari rekan dan sahabatnya.

3. Bertambah Bahagia

Baca Juga:
8 Potret Artis Sebelum dan Setelah Operasi Plastik, Ada Mawar AFI hingga Farida Nurhan!

Potret Aliya Rajasa. (Instagram/ruby_26)

Aura kebahagiaan terpancar dengan jelas di wajah Aliya Rajasa saat mengetahui tengah kembali hamil. Ia berharap bayi yang ada di dalam perutnya bisa selalu ada dalam lindungan Allah dan diberikan kesehatan. Aliya Rajasa bertambah bahagia dengan kehamilannya ini.

4. Baby Bump-nya Sudah Semakin Besar

Potret Aliya Rajasa. (Instagram/ruby_26)

Baby bump Aliya Rajasa sudah semakin jelas terlihat. Aliya Rajasa memang tidak mengumumkan secara detail tentang usia kandungannya. Namun perutnya sudah terlihat cukup besar dan membuncit. Baby bump-nya bahkan sudah bisa dicium oleh tiga anak Aliya Rajasa. Ketiga anaknya terlihat antusias dengan kehadiran calon adik mereka.

Baca Juga:
Adu Jotos dengan Aldi Taher, Vicky Prasetyo Bongkar Alasan

5. Kenang Kehamilan Sebelumnya

Potret Aliya Rajasa. (Instagram/ruby_26)

Aliya Rajasa bernostalgia dengan kehamilannya yang sebelumnya. Ini adalah potretnya saat memamerkan baby bump untuk kehamilannya yang ketiga. Di dalam perutnya masih ada Baby Gaia yang belum lahir. Ia juga membagikan potret baby bump saat mengandung Airlangga dan Sakti.

6. Liburan Bareng Mertua

Potret Aliya Rajasa. (Instagram/ruby_26)

Menjadi menantu dari mantan presiden Aliya Rajasa dikenal sangat dekat dengan mertuanya, SBY. Ia kerap meluangkan waktu liburan bersama dengan ayah mertuanya itu. Seperti saat libur Imlek beberapa waktu lalu, Aliya Rajasa berlibur bersama dengan SBY sembari mencari objek untuk dilukis oleh mantan orang nomor 1 di Indonesia itu.

7. Harmonis

Potret Aliya Rajasa. (Instagram/ruby_26)

Telah hidup bersama sebagai pasangan suami istri selama lebih dari 10 tahun, kehidupan rumah tangga Aliya dan Ibas selalu harmonis. Rumah tangga mereka tidak pernah diterpa isu tak sedap. Keharmonisan keluarga mereka menjadikan keduanya sebagai couple goals yang diidolakan banyak orang. Tak lama lagi jumlah anggota keluarga mereka akan bertambah satu orang setelah calon anak keempat mereka lahir nanti.

8. Dampingi Suami Wisuda

Potret Aliya Rajasa. (Instagram/ruby_26)

Kesuksesan suami adalah kebahagiaan bagi istri. Hal itu pula yang dirasakan oleh Aliya Rajasa saat Ibas Yudhoyono menyelesaikan pendidikannya untuk meriah gelar doktor. Aliya merasa bangga bisa memakaikan medali saat wisuda suaminya. Ia berharap bisa juga membantu memasangkan toga untuk ketiga anaknya kelak.

Itulah potret Aliya Rajasa yang tengah mengandung anak keempat. Meski usia kandungannya belum diumumkan, namun baby bump-nya sudah cukup besar. Sepertinya tak lama lagi ia dan Ibas akan segera bisa menimang anak keempat mereka. Selamat Aliya Rajasa, semoga dilancarkan kehamilannya sampai persalinan nanti.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More