Nur Khotimah | MataMata.com
Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Matamata.com - Agnez Mo belum lama ini menghadiri acara penghargaan Hollywood, Billboard Women in Music Awards 2022. Seperti biasa, Agnez Mo tampil kece dalam acara yang digelar pada 2 Maret 2022 itu.

Agnez memilih busana serba hitam saat menghadiri ajang penghargaan yang juga dihadiri Doja Cat dan Olivia Rodrigo tersebut. Tak lupa ia memakai aksesoris untuk melengkapi penampilannya.

Gaya kece Agnez Mo di acara penghargaan Hollywood. (Instagram/@agnezmo)

Usut punya usut, beragam aksesoris yang dikenakan Agnez Mo tidaklah murah. Hal itu diungkap oleh akun Instagram @agnezmostyle lewat unggahan yang dibuat pada Kamis (3/3/2022).

Baca Juga:
Ririe Fairus Pamer 'Ayang Beb' saat Liburan, Fotonya Sukses Bikin Terkejut

Akun Instagram itu menyebutkan bahwa Agnez memakai aksesoris karya desainer perhiasan asal Amerika Serikat, Loree Rodkin. Harga aksesoris tersebut pun tak main-main.

Harga akesoris mungil berupa liontin kalung yang dipakai Agnez diketahui menyentuh angka Rp194 juta. Itu hanya liontinnya, tidak termasuk kalung sang diva.

Gaya kece Agnez Mo di acara penghargaan Hollywood. (Instagram/@agnezmo)

Agnez juga terlihat memakai cincin black gold karya Loree Rodkin yang harganya lebih dari Rp74,1 juta. Ada juga liontin lain berbentuk huruf "A" yang diperkirakan harganya mencapai Rp50,3 juta.

Baca Juga:
Diajak Krisdayanti Bikin Video, Wajah Baby Ameena Bikin Gemas: Mirip Papanya Banget!

Agnez Mo kemudian melengkapi penampilannya dengan mengenakan kacamata Gentle Monster senilai Rp4,3 juta. Jadi kalau ditotal, harga aksesoris Agnez malam itu mencapai Rp322,7 juta.

Sontak, netizen heboh menyoroti harga aksesoris yang dikenakan Agnez Mo dalam acara Billboard Women in Music Awards 2022. Terlebih liontin mungil yang diam-diam harganya mencapai Rp194 juta.

Gaya kece Agnez Mo di acara penghargaan Hollywood. (Instagram/@agnezmostyle)

"Bahannya apa tiu semahal itu?" komentar netizen heran. "(Emoji syok) kayak beli kerupuk sama si Agnez," ujar yang lain. "Real Sultan," celetuk lainnya.

Baca Juga:
Cita Citata Bongkar Aib Manajemen, Akui Dipaksa Kerja saat Positif COVID-19

"Bisa buat beli rumah KPR," sambung yang lain. "OMG harganya gak nanggung-nanggung. Emang best lah Queen mah," tulis lainnya. "Kalung modelan jurig konjuring aja harganya setara rumah BTN yah wak. Ngeri nih Agnezmo," pungkas lainnya.

Sementara itu, Agnez Mo terlihat menggandeng sang kekasih, Adam Rosyadi, saat menghadiri acara tahunan yang digelar oleh Billboard tersebut. Adam Rosyadi juga tampil serba hitam saat mendampingi Agnez.

Baca Juga:
Momen Haru Baim Wong Datangi Rumah Fans di Nusa Kambangan, Janjikan Satu Hal

Load More