Nur Khotimah | MataMata.com
Ariel NOAH dan putrinya - Uus. (Instagram/@arielnoah/@uusbiasaaja)

Matamata.com - Video Ariel NOAH bersama putrinya, Alleia Anata, saat menghadiri parade fesyen di Paris mengundang atensi. Selain momen manis mereka ketika bersama, netizen juga salfok dengan posisi tangan Ariel saat duduk bersama sang anak. Wah, ada apa, ya?

Uus cerita pernah dipecat oleh salah satu acara TV karena terlalu idealis. Saat itu, Uus dipecat acara TV karena tak hadir sebagai host gegara tak setuju dengan bintang tamunya. Kendati akhirnya dipecat, Uus mengaku tak khawatir karena rezeki masing-masing orang sudah diatur.

Venna Melinda dan Ferry Irawan resmi menikah di Bali pada Senin (7/3/2022). Momen pernikahan Venna dan Ferry berlangsung penuh haru. Ibu Verrell Bramasta itu tak kuasa menahan haru begitu Ferry Irawan selesai mengucap ijab.

Baca Juga:
Mayang Adik Vanessa Angel Diam-Diam Diperiksa Polisi, Ternyata Ini Alasannya

Tiga kabar di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Senin (7/3/2022). Berikut ini ulasannya!

1. Ariel NOAH Duduk Bareng Anak di Acara Paris Fashion Week, Posisi Tangannya Bikin Salfok

Ariel NOAH dan putrinya, Alleia Anata. (Instagram/@itsgreenlight)

Ariel NOAH termasuk salah satu pesohor yang digaet brand fesyen Indonesia untuk menghadiri acara Paris Fashion Week 2022. Ariel mengajak sang anak, Alleia Anata, dalam kesempatan tersebut.

Baca Juga:
Deretan Foto Pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda

Berbagai momen Ariel bersama Alleia pun kerap dibahas selama berada di Paris. Salah satunya, ketika ayah dan anak itu menghadiri parade fesyen yang digelar oleh brand yang memboyong mereka ke sana.

Baca selengkapnya

2. Uus Dipecat dari Acara Televisi Gegara Pilih-Pilih Bintang Tamu: Gue Rela Kehilangan Pekerjaan!

Baca Juga:
Nadine Chandrawinata Ingin Dipanggil 'Ibu' Meski Keturunan Bule: Nggak Sok!

Uus (Instagram/uusbiasaaja)

Uus ternyata tak hanya mengharamkan kolaborasi konten dengan Atta Halilintar. Ia secara tegas menolak satu frame dengan Aldi Taher. Gegara bersikeras dengan prinsipnya itu, Uus sampai rela didepak sebagai host Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) IX Kompas TV.

Peristiwa Uus didepak dari acara televisi tersebut terjadi pada pertengahan 2021. Hanya saja, Uus baru menceritakannya saat tampil di program Somasi di kanal YouTube Deddy Corbuzier baru-baru ini.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Ramai Brand Indonesia Klaim Tampil di Paris Fashion Week 2022, Tuai Kritikan Pedas

3. Venna Melinda dan Ferry Irawan Resmi Menikah, Momennya Penuh Haru!

Perjalanan cinta Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram/vennamelindareal)

Venna Melinda dan Ferry Irawan resmi menikah di Bali, Senin (7/3/2022). Memakai pakaian khas Bali, Venna dan Ferry tampak serasi dengan sentuhan berwarna abu-abu.

Bila diperhatikan, Ferry Irawan tampak tegang jelang detik-detik pembacaan ijab kabul. Beruntung, duda Anggi Novita itu lancar mengucap kabul dengan satu kali tarikan napas.

Baca selengkapnya

4. Sebut Host Acara Rumpi Tak Berfaedah, Nikita Mirzani Balik Kena Sentil: Ngaca Dong!

Nikita Mirzani ajak netizen beramai-ramain memboikot dirinya. [MataMata.com/Yoga]

Nikita Mirzani termasuk artis yang kerap blak-blakan dalam mengungkapkan pendapatnya. Ibu tiga anak itu tak ragu mengekspresikan rasa tidak sukanya terhadap seseorang atau sesuatu.

Seperti baru-baru ini, Nikita Mirzani terang-terangan melontarkan sindiran untuk acara Rumpi yang dipandu oleh Feni Rose. Ia menyebut acara tersebut tak berfaedah.

Baca selengkapnya

5. Foto Marshel Widianto dengan Latar Menara Eiffel di Malam Hari Bisa Berujung Sanksi Hukum, Begini Penjelasannya!

Potret Marshel Widianto di Paris. (Instagram/@marshel_widianto)

Marshel Widianto baru-baru ini memperlihatkan pose kocak saat berfoto dengan latar belakang Menara Eiffel di malam hari. Hanya saja, foto sang komika itu ternyata menimbulkan pro kontra dan bisa berujung pada sanksi hukum. Bagaimana penjelasannya?

Bila diperhatikan, sekilas potret Marshel Widianto itu tidak ada yang salah dan bahkan cukup menghibur banyak orang. Marshel tampak sedang duduk bersantai di dinding pembatas. Uniknya, ia menggunakan singlet, sarung, dan sandal jepit.

Baca selengkapnya

Load More